5 Fakta Meninggalnya Artis Korea Lee Sun Kyun yang Diduga Bunuh Diri

Rabu, 27 Desember 2023 - 11:38 WIB
loading...
5 Fakta Meninggalnya Artis Korea Lee Sun Kyun yang Diduga Bunuh Diri
Ada beberapa fakta terkait meninggalnya artis Korea Lee Sun Kyun. Bintang film Parasite ini diduga meninggal karena bunuh diri di dalam mobil pada hari ini. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Ada beberapa fakta terkait meninggalnya artis Korea Lee Sun Kyun . Bintang film Parasite ini diduga meninggal dunia karena bunuh diri di dalam mobil pada hari ini, Rabu (27/12/2023).

Polisi menemukan menemukan aktor tersebut tergeletak di dalam mobilnya pada pukul 10.30 waktu setempat. Penemuan ini berawal dari laporan istri Lee Sun Kyun , Jeon Hye Jin yang menghubungi polisi pada pukul 10.12 setelah mengetahui sang suami meninggalkan rumah usai menulis surat wasiat.

"Aktor Lee Sun Kyun, peraih piala Oscar dari film Parasite ditemukan tewas bunuh diri pada Rabu (27/12/2023)," ungkap laporan Korea Times.

Fakta Meninggalnya Lee Sun Kyun



Berikut fakta meninggalnya Lee Sun Kyun dilansir dari Korea Times.



1. Tewas Bunuh Diri


Kantor berita Korea Times menyatakan bahwa Lee Sun Kyun meninggal dunia akibat bunuh diri. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 48 tahun.

2. Tewas di Dalam Mobil


Lee Sun Kyun ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobil sebelum dinyatakan meninggal dunia. Mobil Lee Sun Kyun ditemukan di jalan di Taman Waryong di distrik Jongno, Seoul.

3. Ditemukan Briket Arang di Dalam Mobil


Polisi melaporkan bahwa di dalam mobil tempat Lee Sun Kyun ditemukan terdapat charcoal briquette atau briket arang. Belum diketahui lebih lanjut apa hubungan antara briket arang itu dengan kematian sang aktor.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3025 seconds (0.1#10.140)