Bintangi Original Series Vision+ The One, Shakira Jasmine Jadi Pribadi yang Cantik dan Humoris

Rabu, 27 Desember 2023 - 15:00 WIB
loading...
Bintangi Original Series Vision+ The One, Shakira Jasmine Jadi Pribadi yang Cantik dan Humoris
Nama Shakira Jasmine sudah tidak asing lagi ditelinga para penikmat musik dan film. Shakira telah sukses dalam debut single pertama di tahun 2018. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nama Shakira Jasmine sudah tidak asing lagi ditelinga para penikmat musik dan film. Shakira telah sukses dalam debut single pertama di tahun 2018 dan film pertama di 2019.

Salah satu finalis The Voice Kids Indonesia musim pertama tersebut akan berperan dalam sebuah series bertemakan e-sport berjudul The One yang akan segera tayang eksklusif di Vision+ .

Dalam series The One, penyanyi sekaligus aktris, Shakira akan memerankan tokoh Sacha, salah satu anggota tim e-sport SMBG.

The One mengangkat genre sport, drama, dan romance. Series ini akan menceritakan tentang seorang gamer yang menjalani hukuman akibat perbuatan curang yang dilakukan olehnya.



Ia kemudian ditarik untuk bergabung ke dalam tim e-sport yang sedang dalam proses pembentukan. Namun, ada mantan pacarnya di tim tersebut. Nantinya, Sacha lah yang akan membujuk anggota tim lain untuk menerima gamer tersebut.

Dalam perjalanan pembentukan tim, akan ada banyak sekali proses naik turun dari sebuah tim e-sport yang akan ditampilkan. Percintaan yang rumit juga turut memperkeruh keadaan tim.

Sacha, wanita yang cantik dengan pribadi yang menyenangkan, dan memiki aura yang positif, akan menjadi penetralisir keadaan tim SMBG. Tak jarang, ia juga menjadi tempat curhat karena sifatnya yang netral.

Ketika permainan dimulai, Sacha selalu fokus dalam permainan dan sering menjadi pengambil keputusan saat keadaan sedang intens. Selain itu, ternyata diam-diam ia menjalin hubungan dengan pemilik klub e-sport tersebut.



Penasaran dengan akting seorang penyanyi cantik Shakira Jasmine? Saksikan keseruan drama percintaan dan jatuh bangun di dunia e-sport dalam Series The One, di Vision+!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)