Pesta Malam Tahun Baru, Crane Lounge Hadirkan DJ Katty Butterfly dan Sejumlah Kejutan

Rabu, 27 Desember 2023 - 11:11 WIB
loading...
Pesta Malam Tahun Baru, Crane Lounge Hadirkan DJ Katty Butterfly dan Sejumlah Kejutan
Crane Lounge tengah menyiapkan kejutan spesial untuk para partygoers di akhir tahun ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Salah satu lounge mewah di Jakarta, Crane Lounge, tengah menyiapkan kejutan spesial untuk para partygoers di akhir tahun ini. Lounge dan restoran dengan konsep Japanese Fusion Izakaya itu akan mengajak para pengunjung untuk merayakan malam tahun baru 2024 melalui acara bertajuk Crane Lounge New Year's Eve Party pada Minggu (31/12/2023) mendatang.

Berlokasi di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Pusat, Crane Lounge menghadirkan pengalaman pesta tahun baru yang tidak akan terlupakan. Acara ini mengajak para pengunjung untuk merayakan tahun baru dengan menciptakan hubungan kuat dan penuh kesan kepada sesama melalui sebuah seni yang menakjubkan.

"Kami ingin agar setiap pengunjung Crane Lounge di New Year's Eve Party dapat merasakan pengalaman yang sama, yaitu bersuka cita dan merayakan keberhasilan di tahun lalu melalui sebuah visual seni yang menawan. Kami berharap para partygoers bisa mendapatkan vibe tahun baru yang akan mereka ceritakan kembali di tahun depan," papar Irene Theodora, Owner Crane Lounge.

Layaknya sebuah pesta tahun baru, Crane Lounge mengumumkan sejumlah performer yang akan tampil kali ini. Salah satu yang paling dinantikan adalah penampilan DJ Katty Butterfly.

Disc jockey asal Thailand itu akan menggebrak panggung utama Crane Lounge pada malam pergantian tahun nanti. Dentuman bass dan keahliannya meracik playlist unggulan akan menemani para partygoers berdansa dan bersuka cita selama 2 jam.

Tidak hanya Katty Butterfly, Crane Lounge juga menghadirkan sejumlah performer lain seperti Taiko Live Performance, Ayudhya, hingga Dimas Pratama. Aksi panggung mereka akan dibalut dengan audio visual yang menarik dan dinamis.

"Para performer yang memeriahkan acara ini sudah pasti akan menambah magis malam pergantian tahun baru yang istimewa. Intinya, para pengunjung tidak hanya akan merasakan vibe-nya, tetapi juga aksi panggung yang tidak akan terlupakan," beber Irene.

Selain penampilan panggung, beragam kejutan juga disiapkan Crane Lounge. Salah satu program Top Spender, di mana Crane Lounge menyiapkan iPhone 15, iPad, hingga iWatch bagi pengunjung dengan total transaksi terbanyak selama acara berlangsung.

Crane Kizuna juga memiliki program Bring Your Own Bottle yang mana setiap pengunjung diperbolehkan untuk membawa botol sendiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)