Big Hit Entertainment Kenalkan TinyTAN, Animasi yang Terinspirasi BTS

Senin, 10 Agustus 2020 - 22:33 WIB
loading...
Big Hit Entertainment Kenalkan TinyTAN, Animasi yang Terinspirasi BTS
Big Hit Entertainment telah memperkenalkan TinyTAN, karakter animasi yang terinspirasi grup BTS, setelah sebelumnya meluncurkan karakter BT21 dan koleksi boneka. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Big Hit Entertainment telah memperkenalkan TinyTAN, karakter animasi yang terinspirasi grup BTS, setelah sebelumnya agensi tersebut meluncurkan karakter BT21 dengan LINE dan koleksi boneka bersama Mattel.

Di bawah konsep BTS, TinyTAN menjadi diri kedua BTS dalam karakter, dimana TinyTAN memiliki pandangan dunia yang melintasi dunia nyata melalui Pintu Ajaib.

Merek tersebut akan dirilis melalui berbagai konten, yang menggambarkan tidak hanya karakteristik anggota BTS, tetapi juga pesan pengaruh yang baik, empati, dan penyembuhan yang disampaikan oleh musik dan penampilan.

Baru-baru ini, saluran YouTube resmi BTS dan akun Twitter resmi TinyTAN membagikan video ketujuh karakter yang menari diiringi lagu MIC Drop BTS. Ini sudah menerima tanggapan yang luar biasa karena tidak hanya menampilkan tarian kelompok yang unik tetapi juga ekspresi wajah dan gerak tubuh yang khas dari setiap anggota.

Big Hit Entertainment berencana untuk memperkenalkan TinyTAN dalam berbagai bentuk, termasuk figur, item lain, dan konten media. Platform perdagangan penggemar global Weverse Shop akan mengungkap produk bertema TinyTAN dan merilis sekuel yang berisi cerita baru dalam tahun ini. Selain terpilih sebagai model P&G Downey Adorable, TinyTAN akan berkolaborasi dengan berbagai merek dan lisensi. (Baca juga: BTS Kembali ke Layar Lebar lewat Break the Silence ).

“Setiap anggota BTS memiliki kepribadian yang berbeda, dan itu memungkinkan terciptanya karakter yang sangat sempurna bernama TinyTAN yang tidak berada di urutan kedua dari serial karakter terkenal mana pun. Seperti pesan harapan dan kenyamanan yang diberikan BTS, TinyTAN, diri kedua dari BTS, juga akan mengunjungi penggemar dalam berbagai bentuk sebagai konten penyembuhan untuk mendukung impian semua orang," kata Big Hit Entertainment.

Di sisi lain, seperti dilansir Soompi, BTS akan merilis film keempat mereka berjudul Break the Silence: The Movie di bioskop bulan depan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)