Baim Wong Jual iPad Murah hingga Diadukan ke Bea Cukai, Begini Respons Paula Verhoeven

Rabu, 27 Desember 2023 - 17:40 WIB
loading...
Baim Wong Jual iPad Murah hingga Diadukan ke Bea Cukai, Begini Respons Paula Verhoeven
Paula Verhoeven mengaku tidak mengetahui permasalahan yang kini sedang dialami sang suami, Baim Wong. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Baim Wong tengah menjadi sorotan gara-gara menjual iPad murah yaitu Rp1 jutaan.

Di akun Instagramnya, aktor sekaligus Youtuber itu memperlihatkan tumpukan kardus yang dilapisi plastik berbaris berisi iPad. Imbas unggahan itu, kini pihak Bea Cukai tengah menelusuri proses impor yang dilakukan oleh Baim Wong apakah resmi atau ilegal.

Terkait kabar tersebut, Paula Verhoeven, istri Baim Wong, ikut buka suara. Namun, Paula tidak mengetahui permasalahan yang kini sedang dialami sang suami.



"Nggak tahu saya," kata Paula Verhoeven saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2203).

Alhasil, Paula tidak bisa berkata banyak. Ia menyerahkan permasalahan tersebut kepada Baim Wong.

"Itu urusan suami saya. Saya nggak tahu apa-apa,” imbuh Paula Verhoeven.

Sebagai istri, Paula Verhoeven hanya bisa berdoa dan memberikan dukungan untuk setiap langkah serta niat baik Baim Wong.

“Aku sebagai istri selalu support dan mendoakan suami aku, insya Allah,” ujar Paula Verhoeven.

Sebagai informasi, Baim Wong diadukan oleh salah satu netizen di Twitter. Ia me-mention akun Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo.



"Nggak ada ceritanya bisa impor elektronik bekas. Izin dan prosesnya bukan main. Gue impor casing PC 1 biji ada goresan keliatan bekas aja akhirnya jadi timbunan. Minta tolong Pak @prastow praktek impor elektronik bekas ini diberantas soalnya saya iri sama mereka bisa cuan," kata akun @uca***.

Sadar adanya aduan, Prastowo langsung menyampaikannya kepada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) untuk kemudian ditindaklanjuti.

"Siap. Terima kasih. Kemarin sudah kami sampaikan ke rekan-rekan DJBC. Semoga segera dikoordinasikan dan tertangani dengan baik," kata Prastowo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)