Ini 3 Suplemen Kesehatan Kulit Paling Banyak Dikonsumsi

Rabu, 27 Desember 2023 - 19:26 WIB
loading...
Ini 3 Suplemen Kesehatan Kulit Paling Banyak Dikonsumsi
Suplemen kesehatan kulit ini harus dikonsumsi bila ingin memiliki kulit halus, mulus, dan sehat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Suplemen kesehatan kulit ini harus dikonsumsi bila ingin memiliki kulit halus, mulus, dan sehat. Kulit juga terhidrasi dengan baik meski terpapar sinar matahari.

Kandungan vitamin dan mineral dalam suplemen ini juga dapat meningkatkan elastisitas, meredakan peradangan, dan mencegah penyakit kulit. Lantas, apa saja vitamin yang dibutuhkan agar sehat dan tetap terlihat awet muda?

Suplemen Kesehatan Kulit

1. Vitamin C

Vitamin C merupakan suplemen kesehatan yang baik bagi tubuh. Suplemen ini membantu meredam radikal bebas dan tinggi antioksidan. Cocok bagi yang sering terpapar sinar matahari dan asap rokok.


2. Suplemen Collagen

Suplemen collagen diperlukan tubuh untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mempertahankan keremajaan kulit. Suplementasi collagen juga ampuh meningkatkan hidrasi kulit yang kering. Sehingga, kulit tetap kencang, kenyal, tekstur yang halus dan segar.

3. Suplemen Zinc

Zinc merupakan salah satu mineral untuk kulit yang dapat menjaga dinding sel tetap stabil saat sel membelah dan tumbuh. Oleh karenanya, zinc akan membantu kulit untuk lebih cepat sembuh saat terjadi cedera.

Selain itu, zinc bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Ini karena zinc juga berperan sebagai antioksidan di dalam tubuh. Ketika tubuh kekurangan zinc, kulit akan terlihat mengalami ruam gatal mirip dengan eksim.

Itulah suplemen kesehatan kulit yang perlu dikonsumsi setiap hari. Dapatkan berbagai produk kesehatan kulit terbaik di AladinMall. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store. Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips, dan review produk kebutuhanmu.

Buat yang ingin dapetin sandal jepit modis dan berkualitas, malam ini pukul 20.00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)