Jokowi Kenakan Batik Motif Sawunggaling di Perayaan Natal Nasional 2023, Ini Makna Filosofinya

Rabu, 27 Desember 2023 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Ketua Panitia Ibadah dan Natal Nasional 2023 Menkominfo Budi Arie menyatakan, sekitar 16 ribu jemaat dan tamu undangan menghadiri Perayaan Natal Nasional 2023. Menurutnya, rangkaian perayaan diawali dengan ibadah dan dilanjutkan perayaan bersama yang dihadiri Presiden Joko Widodo secara langsung.

"Beberapa hal yang sudah diselesaikan dan kita berharap nanti di detailnya. Kapasitas total 16 ribu jemaat dan tamu undangan, yang sudah teregister 15 ribuan," jelasnya.



Menkominfo berharap Perayaan Natal Nasional perdana di Surabaya memberikan kesan tersendiri bagi umat Kristiani di seluruh Indonesia, khususnya yang mengikuti langsung rangkaian kegiatannya di Gereja Bethany Nginden, Surabaya.

Menurut Menteri Budi Arie, Kota Surabaya dipilih menjadi lokasi penyelenggaraan Natal Nasional tahun ini setelah beberapa tahun sebelumnya dilaksanakan di luar Pulau Jawa.

"Sebelumnya Pak Presiden merayakan Natal di Jayapura, NTT, Manado, Medan, dan Palangkaraya. Maka saya berharap, mudah-mudahan besok kita rayakan acara ibadah dan perayaan Natal Nasional dengan baik," tuturnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)