9 Ide Barang untuk Tukar Kado Tahun Baru 2024, Praktis dan Bermanfaat

Kamis, 28 Desember 2023 - 07:27 WIB
loading...
A A A
Tak perlu bingung memilih, Anda bisa membeli buku-buku yang umum dan populer saja. Misalnya novel, buku motivasi, komik, dan sejenisnya.

6. Parfum

Parfum juga menjadi salah satu barang yang hampir selalu dipakai sehari-hari. Pilihan dan jenisnya beragam, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan budget yang tersedia.

7. Cokelat

Cokelat tak hanya identik dengan perayaan seperti valentine. Makanan manis kesukaan sejuta umat ini juga biasa dijadikan hadiah pada momen-momen tertentu, termasuk tahun baru.

Mudah didapat dan harganya yang relatif terjangkau menjadi kelebihan ketika Anda memilihnya sebagai hadiah. Orang yang mendapatkannya nanti dijamin bakal menyukainya.

8. Gantungan Kunci

Ada banyak gantungan kunci lucu yang bisa didapatkan dengan mudah. Tak harus mengunjungi toko, Anda bisa memesannya secara online melalui marketplace favorit.

Selain mudah dibawa dan penggunaannya yang fleksibel, gantungan kunci juga memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Jadi, Anda tetap bisa memberikan kado tanpa mengeluarkan banyak anggaran.

9. Bingkisan Makanan

Jika masih bingung menentukan hadiah, bingkisan makanan bisa jadi pilihan terakhir. Apabila tidak sempat berbelanja dan mendesain bungkusnya, Anda bisa memesannya secara daring.

Tak hanya desain bingkisan, beberapa penyedia jasa ini juga menerima permintaan atau request makanan-makanan yang masuk. Namun, Anda tentu harus menyesuaikan harganya juga.

Itulah sejumlah rekomendasi ide barang untuk tukar kado tahun baru. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)