9 Ide Barang untuk Tukar Kado Tahun Baru 2024, Praktis dan Bermanfaat

Kamis, 28 Desember 2023 - 07:27 WIB
loading...
9 Ide Barang untuk Tukar Kado Tahun Baru 2024, Praktis dan Bermanfaat
Momen tahun baru bisa dilewati dengan berbagai aktivitas yang seru bersama teman ataupun keluarga. Salah satu yang cukup umum dilakukan adalah tukar kado. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Momen tahun baru bisa dilewati dengan berbagai aktivitas yang seru bersama teman ataupun keluarga. Salah satu yang cukup umum dilakukan adalah tukar kado.

Secara teknis, kegiatan tukar kado sebenarnya cukup sederhana. Seseorang hanya perlu mempersiapkan sebuah hadiah atau kado untuk nantinya dibagikan secara acak kepada teman atau anggota keluarga lain.

Namun, ternyata tak sedikit orang yang merasa bingung ketika menentukan pilihan kado. Sebagian dari mereka takut kado tidak disukai atau tak pantas untuk diberikan.



Bagi Anda yang masih bingung menentukan barang untuk acara tukar kado, berikut sejumlah rekomendasinya, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

Ide Barang untuk Tukar Kado Tahun Baru

1. Kalender Meja Lucu

Pilihan satu ini bisa diberikan kepada teman kerja di kantor. Tak hanya digunakan sebagai hiasan di meja kerja, kalender tersebut juga bakal berguna untuk pengingat waktu.

Nah, Anda bisa memilih tampilan yang lucu dan menarik agar teman semakin menyukai hadiahnya. Selain itu, dapat juga mengambil desain yang penuh dengan kata-kata motivasi agar rekan kerja Anda semakin semangat menghadapi keseharian.

2. Tumbler

Tumbler memiliki banyak manfaat bagi pemiliknya. Jadi, tak ada salahnya untuk menjadikan barang tersebut sebagai pilihan kado tahun baru.

Tak harus yang berharga selangit, Anda bisa memilihnya secara bebas asalkan masih layak. Jika tidak punya waktu, dapat juga memesannya secara online di marketplace.

3. Lilin Aromaterapi

Barang seperti lilin aromaterapi mungkin jarang terpikirkan untuk dijadikan sebuah kado. Meski begitu, Anda bisa mempertimbangkannya.

Tak hanya harganya yang terjangkau, lilin aromaterapi juga akan bermanfaat bagi pemiliknya. Tubuh mereka bisa merasa lebih rileks dan melupakan masalah-masalah yang terjadi dalam setahun ke belakang.

4. Mug

Hadiah satu ini mungkin sudah cukup biasa. Namun, tak ada salahnya untuk tetap menjadikannya pilihan kado tahun baru.

Selain berguna untuk keseharian, harganya pun terjangkau. Jika ingin lebih menarik, Anda bisa memesannya secara khusus dengan meminta desain spesial kepada pembuatnya.


5. Buku

Ide barang untuk tukar kado tahun baru berikutnya adalah buku. Jarang terpikirkan, hadiah ini tentu bakal bermanfaat bagi penerimanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)