Jenazah Lee Sun Kyun Akan Dimakamkan 29 Desember 2023

Kamis, 28 Desember 2023 - 08:42 WIB
loading...
Jenazah Lee Sun Kyun Akan Dimakamkan 29 Desember 2023
Jenazah Lee Sun Kyun akan dimakamkan pada 29 Desember 2023 di Seonyeong, Buan-gun, Jeollabuk-do. Jenazah saat ini masih disemayamkan di rumah duka. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Jenazah Lee Sun Kyun akan dimakamkan pada 29 Desember 2023 di Seonyeong, Buan-gun, Jeollabuk-do. Jenazah saat ini masih disemayamkan di rumah duka di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul di Jongno-gu, Seoul.

Agensi Lee Sun Kyun , HODU&U Entertainment melalui pernyataan resminya mengumumkan bahwa pemakaman artis Korea 48 tahun itu akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan dekat.

“Pemakaman akan digelar secara tenang bersama keluarga dan rekan almarhum. Kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang,” tulis HODU&U Entertainment dilansir dari Koreaboo, Kamis (28/12/2023).

Di sisi lain, HODU&U Entertainment meminta media dan netizen menahan diri untuk tidak menyebarkan berita palsu terkait Lee Sun Kyun.

Jenazah Lee Sun Kyun Akan Dimakamkan 29 Desember 2023

Foto/KBIZoom



Jenazah Lee Sun Kyun Akan Dimakamkan 29 Desember 2023

Foto/Naver

“Kami mohon maaf karena menyampaikan kabar buruk. Aktor Lee Sun Kyun meninggal pada 27 Desember. Tidak ada kata-kata yang mampu membendung duka dan duka kami,” kata HODU&U Entertainment.

“Mohon dengan hormat menahan diri untuk tidak menyebarkan informasi palsu melalui spekulasi atau pernyataan jahat sehingga jalan akhir dari almarhum tidak akan menjadi tidak adil," sambungnya.

Rumah duka sendiri saat ini dijaga ketat. Tampak aktor hingga sejumlah sutradara dan orang-orang dari industri hiburan Korea Selatan datang melayat. Karangan bunga ucapan belasungkawa pun terus datang memenuhi ruma duka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)