Manfaatkan Promo Akhir Tahun dari Mister Aladin!

Kamis, 28 Desember 2023 - 11:10 WIB
loading...
Manfaatkan Promo Akhir Tahun dari Mister Aladin!
Musim liburan sudah tiba! Tentu di musim liburan sekarang ini, Anda tidak mau menghabiskan waktu di rumah dengan aktivitas yang monoton atau rebahan saja kan? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musim liburan sudah tiba! Tentu di musim liburan sekarang ini, Anda tidak mau menghabiskan waktu di rumah dengan aktivitas yang monoton atau malah rebahan saja kan?

Nah, Anda masih sempat nih untuk liburan dengan memanfaatkan promo liburan Magic Sale BNI dan digibank dari Mister Aladin! Nikmati diskon hingga Rp250.000 untuk semua kebutuhan liburan Anda.

Ada Promo Apa Saja di Mister Aladin Magic Sale BNI dan digibank Desember 2023?



1. Terbang Hemat Akhir Tahun

Bagi Anda yang ingin liburan menggunakan jalur darat biasanya akan terkena macet yang parah. Nah untuk menghindari masalah tersebut, Anda tentu bisa menggunakan jalur udara yang tentu bisa menghemat waktu Anda.

Berkaitan dengan hal tersebut, Anda bisa memanfaatkan diskon tiket pesawat dari BNI s.d Rp200.000 untuk semua rute domestik dan menggunakan kartu debit BNI. Kemudian untuk digibank, Anda bisa hemat s.d Rp250.000 dengan menggunakan kartu kredit digibank.

2. Staycation Akhir Tahun

Masih bingung menghabiskan waktu liburan akhir tahun ini dengan staycation di mana? Nah, khusus di bulan ini, Anda dapat menikmati diskon s.d Rp75.000 yang berlaku untuk semua hotel dan bebas periode menginap bagi pengguna kartu debit BNI.

Kemudian, bagi pengguna kartu kredit digibank, Anda bisa menghemat s.d Rp150.000 dan berlaku untuk semua hotel, serta bebas periode menginap juga.



Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?


Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau di aplikasi Mister Aladin . Kode promo tersebut dapat digunakan untuk memesan hotel dan tiket pesawat. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Segera manfaatkan promo Magic Sale BNI dan digibank di Mister Aladin bulan ini!

Liburan yang anti-ribet tentu menjadi impian semua orang. Di Mister Aladin, hal tersebut tentu bisa sekali Anda rasakan. Oleh karena itu, jangan sampai lupa untuk download aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store dan App Store. Bersama Mister Aladin, liburan yang anti-ribet bisa menjadi kenyataan bukan angan-angan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)