Ini Isi Surat Wasiat Lee Sun Kyun untuk Istri dan Agensi

Kamis, 28 Desember 2023 - 11:35 WIB
loading...
Ini Isi Surat Wasiat Lee Sun Kyun untuk Istri dan Agensi
Lee Sun Kyun sempat menulis surat wasiat sebelum meninggal dunia pada Rabu, 27 Desember 2023. Surat tersebut dibuat untuk sang istri dan agensinya. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Lee Sun Kyun sempat menulis surat wasiat sebelum meninggal dunia pada Rabu, 27 Desember 2023. Surat tersebut dibuat untuk sang istri, Jeon Hye Jin dan agensinya, HODU&U Entertainment.

Lee Sun Kyun kemudian meninggalkan surat wasiat yang dibuatnya di rumahnya. Jeon Hye Jin disebut menjadi orang pertama yang menemukan catatan itu dan dengan segera menyadari sang suami telah meninggalkan rumah.

Dalam surat itu, artis Korea 48 tahun ini mengatakan bahwa tidak ada cara lain untuk terbebas dari masalah yang menjeratnya. Lee Sun Kyun pun menyebut bahwa dengan mengakhiri hidupnya menjadi satu-satunya cara untuk terbebas.

"Tidak ada cara lain. Saya pikir ini adalah satu-satunya cara," tulis Lee Sun Kyun dalam surat wasiatnya dilansir dari KBIZoom, Kamis (28/12/2023).

Ini Isi Surat Wasiat Lee Sun Kyun untuk Istri dan Agensi

Foto/Naver



Ini Isi Surat Wasiat Lee Sun Kyun untuk Istri dan Agensi

Foto/KBIZoom

Kepada Jeon Hye Jin, sang aktor juga mengaku sudah tidak bisa menahan beban dari masalah yang menyeretnya belakangan ini. Terlebih, keluarga dan agensinya juga ikut terkena dampak.

"Saya tidak dapat menahannya," kata Lee Sun Kyun.

Sementara kepada agensinya, bintang film Parasite ini menyampaikan permintaan maaf lantaran banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membayar penalti iklan dan film karena melanggar kontrak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)