Oki Setiana Dewi Tak Tahu soal Masalah Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Kamis, 28 Desember 2023 - 13:40 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Tak Tahu soal Masalah Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan
Oki Setiana Dewi mengaku tidak tahu soal masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dikabarkan retak. Oki bahkan menolak saat dimintai tanggapan. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi mengaku tidak tahu soal masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dikabarkan retak. Oki bahkan menolak saat dimintai tanggapan oleh awak media perihal pernikahan sang adik.

Oki pun meminta awak media untuk menanyakan perihal masalah rumah tangga adiknya itu langsung kepada Ricis dan Ryan . Sikap pendakwah kondang ini dinilai berbeda dari biasanya.

Sebab, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini biasanya cukup terbuka soal kehidupan dirinya dan keluarga. Termasuk, perihal Ricis.

"Aku nggak tahu, maaf ya," kata Oki dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (28/12/2023).





"Aku nggak tahu. Tanyakan pada orangnya langsung karena aku nggak ngerti. Aku nggak bisa komentar karena aku nggak tahu," sambungnya.

Seperti diketahui, belakangan ini rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah diisukan retak. Hal ini berawal saat Youtuber tersebut mengungkap membagi jadwal pengasuhan sang anak dengan suaminya.

Setelah itu, Ryan tampak tidak menggunakan cincin nikah saat tampil di depan publik. Ricis juga terlihat tidak hadir di wisuda sang suami beberapa waktu lalu.

Dugaan retakanya rumah tangga pasangan ini semakin mencuat saat Ryan diduga nonton film bersama Celia Thomas. Terbaru, Ricis kedapatan menghapus foto Ryan di banner YouTube miliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)