Deretan Ucapan Tahun Baru 2024 Bahasa Daerah

Kamis, 28 Desember 2023 - 16:58 WIB
loading...
Deretan Ucapan Tahun Baru 2024 Bahasa Daerah
Tahun Baru 2024 menjadi lebih bermakna dengan membagikan ucapan selamat pada orang tercinta. Foto/ kaartist.
A A A
JAKARTA - Tahun Baru 2024 menjadi momen untuk memulai harapan baru dan merayakan Tahun Baru bisa dengan membagikan ucapan selamat.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan ucapan Tahun Baru 2024 dari beberapa bahasa daerah.


Bahasa Jawa

Sugeng rawuh ing taun anyar kanthi semangat anyar, pangarep-arep anyar, lan rencana anyar kanggo urip sing luwih apik. Sugeng Warsa Enggal 2024, kanca-kanca.

(Sambut tahun baru dengan semangat baru, harapan baru, dan rencana-rencana baru demi hidup yang lebih baik. Selamat Tahun Baru 2024, teman)

Urip tansah menehi kesempatan kaping pindho, yaiku "esok" muga-muga sesuk bisa luwih apik, lan muga-muga taun iki uga luwih apik tinimbang taun sadurunge. Sugeng Taun Anyar 2024, kanca-kanca.

(Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, yaitu "hari esok" semoga hari esok bisa lebih baik, dan semoga tahun ini juga menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Selamat Tahun Baru 2024, kawan)

Bahasa Sunda

Wilujeng taun Ă©nggal. Mudah-mudahan dina taun anyar ieu urang sadayana tiasa janten jalmi anu langkung wijaksana sareng langkung sae tibatan taun kamari.

(Selamat menyambut tahun baru. Semoga di tahun yang baru ini kita semua bisa menjadi orang yang lebih bijak dan lebih baik daripada tahun lalu)

Wilujeng taun Ă©nggal. Mudah-mudahan taun ieu bakal mawa barokah sareng karaharjaan kanggo urang sadayana, ka nagara urang Indonesia sareng saalam dunya

(Selamat Tahun Baru. Semoga tahun ini akan membawa banyak keberkahan dan kesejahteraan untuk kita semua, untuk negeri kita Indonesia dan seluruh dunia)

Bahasa Melayu

Sambut tahun baharu dengan semangat baharu, harapan baharu dan rancangan baharu untuk kehidupan yang lebih baik. Selamat Tahun Baru 2024, kawan-kawan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5367 seconds (0.1#10.140)