Parade Hutan Menyala Luminous Journey Taman Safari Bogor Temani Wisatawan di Libur Nataru

Kamis, 28 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
Parade Hutan Menyala Luminous Journey Taman Safari Bogor Temani Wisatawan di Libur Nataru
Luminous Safari Journey yang digelar Taman Safari Bogor mulai Sabtu (23/9/2023) sebagai rangkaian Safari Malam menyambut musim Libur Natal dan Tahun Baru 2024. Foto/istimewa
A A A
BOGOR - Luminous Safari Journey yang digelar Taman Safari Bogor mulai Sabtu (23/9/2023) sebagai rangkaian Safari Malam menyambut musim Libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Ratusan pengunjung diajak berselancar journey menapaki hutan dengan balutan ornamen lampu dan sorot pijar video mapping yang sukses menyambut animo wisatawan.

“Event Luminous Safari Journey digelar setiap hari mulai pukul 17.00 WIB dan dibuka mulai 23 Desember 2023 sampai puncak perayaan Tahun Baru 2024 yakni pada 31 Desember 2023,” kata General Manager (GM) Taman Safari Bogor Lies Yuwati baru-baru ini.

Sederhananya, di Luminous Safari Journey ini pengunjung akan dimanjakan oleh pancaran cahaya yang menghiasi di tiga area yaitu Enchanted Forest (Bom-boman), Tunnel (Shelter A), dan Taj Mahal visual maping (Baby Zoo). Ketiga area tersebut dihias dengan pancaran cahaya berupa teknologi digital lampu visual.



Area yang sangat menarik dan tak boleh untuk dilewatkan adalah visual maping projection on Taj Mahal. Pada area tersebut, pengunjung akan dibuat terpukau oleh show lighting yang memanfaatkan bentuk bangunan sebagai kanvas.

Pengunjung bisa menikmati pertunjukan lampu berteknologi tersebut dengan dilengkapi sebuah sinopsis tentang harimau putih yang berusaha mempertahankan habitatnya di alam bebas. Sebelum kesitu, pengunjung akan dipandu berkeliling area TSI Bogor menggunakan kereta wisata untuk menikmati Safari Night melihat koleksi satwa yang menarik.

Selepas itu pengunjung akan diarahkan untuk memasuki area Luminous Safari Journey dengan berjalan kaki.

Lies mengatakan, dengan adanya Luminous Safari Journey ini pengunjung dijamin akan merasakan experience yang berbeda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)