G-Dragon Tinggalkan YG Entertainment, Merasa Dihianati usai Kasus Narkoba

Kamis, 28 Desember 2023 - 20:27 WIB
loading...
A A A
“Dari sudut pandang YG Entertainment, membela G-Dragon pasti mustahil karena Produser Yang Hyun Suk sedang diselidiki oleh pihak penuntut,” kata salah satu orang dalam seperti dikutip Koreaboo pada Kamis (28/12/2023).

Saat G-Dragon melawan tuduhan yang dialamatkan kepadanya, CEO Galaxy Corporation Choi Yong Ki datang membantu dan bertindak sebagai teman. Dia menawarkan nasihat hukum tentang cara menangani masalah ini.

Choi Yong Ki diketahui setahun lebih muda dari G-Dragon. Keduanya sudah dekat selama beberapa waktu. Ketika G-Dragon dituduh menggunakan narkoba, Choi adalah orang yang melindunginya dan memberikan nasihat hukum kepadanya.

Karena dukungan yang diterimanya, ada laporan bahwa G-Dragon akan menandatangani kontrak dengan Galaxy Corporation. Meski pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk dikatakan marah dengan laporan tersebut dan mencoba membuat G-Dragon mempertimbangkannya kembali, namun usahanya gagal.

Produser Yang Hyun Suk juga kesal dengan berita tersebut. Yang meminta G-Dragon untuk mempertimbangkan penandatanganan dengan YG Entertainment setelah sepenuhnya memutuskan hubungan dengan Galaxy Corporation.

Saat G-Dragon memilah-milah pilihannya, dia menunda membuat pilihan terakhirnya. Menurut Sports Seoul, mereka yang membantu sang idola mengambil langkah selanjutnya.

Namun G-Dragon tidak dapat memutuskan hubungan dengan Galaxy Corporation karena Choi adalah orang yang tetap berada di sisinya melalui masa-masa sulit.

G-Dragon menunda memberikan jawaban pasti kepada manajemen untuk sementara waktu. Diasumsikan bahwa dia juga tidak senang dengan reaksi YG Entertainment terhadap apa yang dia alami.

Setelah dibebaskan dari semua tuduhan tanpa dukungan YG Entertainment, orang dalam industri mengklaim bahwa G-Dragon membaca artikel Sports Seoul tentang berita tersebut dan akhirnya memutuskan untuk memulai awal yang baru bersama Galaxy Corporation.

G-Dragon sedang mempertimbangkan pilihannya. Sports Seoul membantunya membuat keputusan terakhir. Itulah yang diyakini oleh orang dalam industri hiburan, setelah membaca artikel Sports Seoul 20/12 berjudul, ‘G-Dragon Dibebaskan dari Tuduhan Narkoba, Kemungkinan akan Kembali ke YG Entertainment.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)