Acha Septriasa Terlibat Cinta Segitiga di Film Suami Yang Lain

Kamis, 28 Desember 2023 - 13:49 WIB
loading...
Acha Septriasa Terlibat Cinta Segitiga di Film Suami Yang Lain
Acha Septriasa terlibat cinta segitiga di Film Suami Yang Lain, di mana film ini mengangkat fenomena yang terjadi di masyarakat. Foto/ ist
A A A
JAKARTA - Acha Septriasa terlibat cinta segitiga di Film Suami Yang Lain arahan sutradara John De Rantau.

Pada film ini, Acha beradu akting dengan bintang papan atas Tanah Air, dari Morgan Oey, Omar Daniel, Alex Abbad, Samuel Rizal, hingga Anya Geraldine.

Skenario Suami Yang Lain ditulis Benni Setiawan ini akan tayang mulai 4 Januari 2024 di bioskop Indonesia.

Executive Produser film Suami Yang Lain Muchamad Wachid optimistis film ini akan mendapat tempat istimewa di hati para penikmat film Indonesia.

"Kisah perselingkuhan yang unik dibalut dengan plot yang menarik akan memberikan sajian tayangan yang istimewa di hati penonton, selain itu film ini akan banyak menghadirkan kejutan bagi penonton film Indonesia," ujar dia.

Film garapan Bawana Entertainment ini mengisahkan Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), pasutri yang belum beroleh keturunan setelah bertahun-tahun menikah. Seiring waktu, perkawinan mereka memasuki fase hambar dan membosankan. Rumah tangga Danan-Olivia makin panas setelah keluarga mempertanyakan momongan. Dipuncak kekesalan, Olivia minta cerai. Konflik memuncak setelah Jordy Anwar (Omar Daniel) “mewarnai” rumah tangga Danan dan Olivia.

Sutradara John de Rantau menyebut alur cerita Suami Yang Lain sejatinya dekat dengan potret kehidupan masyarakat Indonesia.

“Penonton akan dibawa untuk merasakan sedih dan ketegangan yang dialami para tokoh dalam film ini. Akhir cerita film ini pun tak terduga selain itu kisah ini diangkat berdasarkan kejadian sahabat dekat dan kehidupan saya pribadi, selama ini perempuan selalu menjadi korban dan yang selalu dipersalahkan bagaimana kalau sekarang perempuan yang berinisiatif seperti laki-laki apa yang akan terjadi? sebuah story yang memberikan alternatif pemikiran terhadap dunia patriarki ,” ujar John de Rantau.

Syuting film Suami Yang Lain dilakukan di dua negara yakni Indonesia dan Jepang selama hampir sebulan. Morgan Oey menyebut proyek Suami yang Lain adalah mimpi yang jadi kenyataan. Sejak lama ia ingin berkolaborasi dengan John de Rantau dan Acha Septriasa, salah satu aktris terbaik Indonesia. Kesempatan yang ditunggu akhirnya datang juga.

“Ini kali pertama saya kolaborasi dengan John de Rantau. Kali pertama adu akting dengan Acha Septriasa. Dia sangat profesional dan detail dalam meriset karakter. Chemistry dengan Acha tercipta secara organik, serasa enggak sedang berakting. Ia sangat passionate sampai potong rambut demi menghidupkan karakter Olivia,” kata Morgan Oey.

Morgan Oey optimistis, Suami Yang Lain akan memberi warna lain bagi industri film dalam negeri, yang didominasi genre horor beberapa tahun terakhir.

“Judul filmnya sangat menggoda dan bikin pensaran. Suami Yang Lain mengusung drama pasutri. Lebih dewasa dengan percikan konflik riil, dekat dengan masyarakat. Saya optimistis, film ini akan memberi napas baru buat sinema Indonesia,” ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)