7 Jenis Aksesori Wanita Paling Stylish, Penampilan Makin Sempurna!

Kamis, 28 Desember 2023 - 19:09 WIB
loading...
A A A
3. Anting

Anting adalah aksesori yang tak lekang oleh waktu dan wajib dimiliki untuk setiap perempuan. Bahkan sejak bayi perempuan lahir, orangtua sudah memberikan anting untuk dipasangkan pada telinga. Hal ini juga sebagai salah satu pembeda antara bayi laki laki dengan bayi perempuan.

Memiliki bentuk beraneka ragam, anting dapat membuat wajahmu lebih tampak manis dan feminin. Selain itu, anting dapat membuat penampilanmu terlihat lebih elegan. Saat ini banyak toko aksesori yang menjual anting dalam berbagai desain dan ukuran.

4. Gelang

Aksesori selanjutnya adalah gelang yang merupakan perhiasan bagian pergelangan tangan atau kaki ini juga memiliki banyak pilihan desain. Jika kamu termasuk yang suka dengan keindahan tampilan saat memakai gelang, dijamin deh pasti kamu akan terus berusaha memperbaharui koleksi gelangmu.

Bagi kamu yang memiliki bentuk lengan bawah yang kecil, gelang merupakan aksesori yang tepat untuk menyempurnakan penampilanmu. Menggunakan model gelang yang tepat dapat membantu membuat tubuh terlihat lebih cantik. Kamu bisa memakai gelang lebih dari satu item, asalkan jangan berlebihan. Karena ingat, yang berlebihan itu tidak akan baik hasilnya.

5. Kacamata

Kacamata juga bikin wajah jadi terlihat lebih manis, lho! Biar mata tetap terlindungi, kamu bisa nih memakai kacamata yang dilengkapi lensa anti sinar UV dan memblokir sinar biru dari gadget.

6. Tas

Wanita identik dengan barang bawaannya yang selalu banyak seperti; make up, dompet, ponsel dan lain sebagainya. Selain berguna untuk menampung semua barang bawaan itu, tas juga berguna sebagai aksesori yang dapat mempercantik penampilan wanita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)