Lagu Indonesia Raya Menggema di Konser Slank, Ganjar Pranowo Berdiri Tegak

Kamis, 28 Desember 2023 - 21:52 WIB
loading...
Lagu Indonesia Raya Menggema di Konser Slank, Ganjar Pranowo Berdiri Tegak
Ganjar Pranowo berdiri tegak saat lagu Indonesia Raya berkumandang di konser HUT ke-40 Slank. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo turut menyaksikan konser HUT ke-40 Slank pada Kamis (28/12/2023). Pada saat lagu Indonesia Raya berkumandang, Capres Perindo itu tampak berdiri tegak.

Berdasarkan pantauan langsung, Ganjar Pranowo berdiri gagah dengan mengenakan pakaian kasual, lengkap dengan topi dan jaket jeans bergaya rock n roll.



Setelah lagu kebangsaan, Ganjar Pranowo langsung beranjak masuk ke venue konser bertajuk 'Slank Joged 40rever' tersebut.

Capres Nomor Urut 3 itu kemudian duduk melebur dengan para Slankers di barisan tengah.

Untuk diketahui, konser 'Slank Joged 40rever' ini menandai 40 tahun Slank di belantika musik Indonesia.

Dalam kesempatan itu juga, band yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee resmi merilis album ke-25 mereka dengan judul 'Joged'.



Album ini terdiri dari sembilan lagu yang merupakan sebuah ekspresi dari pandangan mereka terhadap isu-isu sosial di Indonesia. Diketahui Slank telah mulai mengerjakan album 'Joged' sejak Januari 2023.

Proses perekaman dilakukan di sebuah vila di Bogor, Jawa Barat, selama lima hari. Namun, materi lagu untuk album ini telah disiapkan jauh sebelumnya. Album 'Joged' akan dirilis di semua platform digital pada 29 Desember 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)