Ganjar Pranowo Puji Konser Slank: Keren, Selamat Ulang Tahun

Jum'at, 29 Desember 2023 - 09:05 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Puji Konser Slank: Keren, Selamat Ulang Tahun
Ganjar Pranowo berkesempatan hadir di konser Slank bertajuk Slank Joged 40rever. Acara ini digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada Kamis, 28 Desember 2023. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo berkesempatan hadir di konser Slank bertajuk Slank Joged 40rever. Acara ini sukses digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada Kamis, 28 Desember 2023 malam.

Ganjar tiba di Gedung Kesenian Jakarta sekitar pukul 20.38 WIB. Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga ini bergaya bak anak muda dengan menggunakan jaket jeans. Dia membeli tiket kelas VIP untuk menyaksikan konser perayaan ulang tahun Slank ke-40 itu.

Capres yang didukung Partai Perindo itu terlihat sangat menikmati setiap alunan lagu yang dibawakan Slank. Itu diekspresikannya melalui tepuk tangan dan anggukan kepala, mengingat penonton tidak diizinkan berdiri untuk bergoyang dalam konser tersebut.

Usai konser, Ganjar yang dikenal sebagai sosok merakyat keluar melalui pintu yang sama dengan penonton lainnya. Bahkan, dia terlihat membaur dan melayani swafoto dengan beberapa penonton yang menyadari kedatangannya.





Tak mau menjadi pusat perhatian, pria berambut putih ini langsung memasuki mobil berwarna hitam untuk meninggalkan Gedung Kesenian Jakarta. Tapi, dia sempat memuji penampilan Slank yang merayakan ulang tahun ke-40, sekaligus meluncurkan album baru Joged pada konser tersebut.

"Bagus, keren. Selamat ulang tahun Slank. Top. Pasti (suka lagu) semuanya," kata Ganjar.

Kaka Slank juga sempat menyinggung pembangunan yang tidak merata di Indonesia Timur. Menanggapi hal tersebut, Ganjar mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah syair lagu.

"Ya itu lagu lah," jelas Ganjar sambil tersenyum lebar.



Band yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee resmi merilis album ke-25 mereka dengan judul Joged. Album ini terdiri dari sembilan lagu yang merupakan sebuah ekspresi dari pandangan mereka terhadap isu-isu sosial di Indonesia.

Slank mulai mengerjakan album Joged sejak Januari 2023. Proses perekaman dilakukan di sebuah vila di Bogor, Jawa Barat, selama lima hari. Namun, materi lagu untuk album ini telah disiapkan jauh sebelumnya. Album Joged akan dirilis di semua platform digital pada 29 Desember 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)