Slankers Sebut Ganjar Pranowo Pemimpin yang Merakyat: Bagus untuk Indonesia

Jum'at, 29 Desember 2023 - 10:45 WIB
loading...
Slankers Sebut Ganjar Pranowo Pemimpin yang Merakyat: Bagus untuk Indonesia
Kehadiran Ganjar Pranowo di konser Slank Joged 40rever membuat Slankers terkejut. Konser ini digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada Kamis, 28 Desember 2023. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Kehadiran Ganjar Pranowo di konser Slank Joged 40rever membuat penggemar grup band tersebut, Slankers terkejut. Konser ini digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada Kamis, 28 Desember 2023.

Awalnya, kehadiran Ganjar tidak disadari oleh penonton sehingga konser Slank berjalan kondusif. Setelah konser berakhir, calon Presiden (Capres) nomor urut tiga ini keluar melalui pintu yang sama dengan penonton lainnya.

Sontak saja, para Slankers pun terkejut. Ini membuat pria yang identik dengan rambut putih itu diajak berswafoto oleh beberapa orang yang menyadari kehadirannya.

Ganjar berusaha menutupi identitasnya menggunakan topi berwarna hitam untuk menutupi mukanya agar tidak disadari banyak orang. Tapi, tetap saja beberapa orang menyadari sosoknya yang memiliki postur tinggi.





Heri, salah satu penonton yang mendukung Ganjar terkejut dengan kehadiran mantan Gubernur Jawa Tengah itu. Menurutnya, ini membuktikan bahwa Ganjar merupakan sosok yang merakyat.

"Mantap, (sosok Ganjar) bagus untuk Indonesia," kata Heri.

Heri pun mengungkapkan harapannya apabila Ganjar terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia (RI). Dia yakin Ganjar dapat melanjutkan pembangunan, bahkan sampai ke Indonesia Timur.

"Harapannya untuk pak Ganjar untuk membangun Indonesia lebih baik lagi, lebih maju lagi, lebih mantep lagi. Melanjutkan lagi (pembangunan Indonesia Timur) sama Pak Ganjar. Lanjutkan yang belum selesai oleh Pak Jokowo," ungkap Heri.



Sementara untuk program yang digagas oleh Ganjar dan Mahfud dikatakan oleh Heri sudah sangat bagus dan merakyat. Diharapkan hal tersebut dapat direalisasikan ketika terpilih menjadi Presiden RI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)