Pinkan Mambo Jatuh Cinta dengan Arya Khan Gegara Ini, Awalnya Jijik karena Punya Kulit Hitam

Jum'at, 29 Desember 2023 - 12:00 WIB
loading...
Pinkan Mambo Jatuh Cinta dengan Arya Khan Gegara Ini, Awalnya Jijik karena Punya Kulit Hitam
Pinkan Mambo mengaku awalnya jijik dengan Arya Khan sebelum menikah. Dia bahkan tidak menyukai juragan singkong itu karena mempunyai kulit yang hitam. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo mengaku awalnya jijik dengan Arya Khan sebelum jatuh cinta dan menikah. Dia bahkan tidak menyukai juragan singkong itu karena mempunyai kulit yang hitam.

Bagi Pinkan , Arya bukanlah tipe laki-laki idamannya. Penyanyi 43 tahun tersebut pun blak-blakan mengkritik penampilan suaminya itu dalam setiap konten TikTok yang dibuatnya.

"Karena emang jijik banget lihat dia mukanya hitam. Kalau di konten monyongin bibir," kata Pinkan Mambo di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis, 28 Desember 2023.

Melihat Arya yang mempunyai kulit hitam, pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo ini pun tidak pernah membayangkan akan jatuh cinta dengannya. Baginya, tidak mungkin pria tersebut menjadi pacar atau suaminya.





"Tadinya jijik beneran. Nggak mungkin banget dia jadi pacar aku," jelasnya.

Hingga akhirnya, ibunda Michelle Ashley ini mulai jatuh cinta karena melihat konten goyangan India Arya. Sejak saat itu, Pinkan mengaku langsung terpikat dengan TikToker asal Tangerang tersebut.

Mantan rekan duet Maia Estianty ini menyebut bahwa Arya tiba-tiba menjadi tampan ketika berjoget India.

"Tapi kemudian liat gantengnya ketika dia joged India. Kalau lagi cakep ya cakep," pungkasnya.



Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah secara siri pada Minggu, 24 Desember 2023. Pernikahan pasangan ini diketahui dari siaran langsung yang dilakukan oleh Pinkan melalui akun TikTok pribadinya.

Diketahui Pinkan menikah di kediaman Arya yang merupakan seorang duda secara sederhana. Arya pun meminang Pinkan dengan mahar berupa uang sebesar Rp100 ribu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)