BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak untuk Aktivitas Solo dengan YG Entertainment

Jum'at, 29 Desember 2023 - 13:05 WIB
loading...
BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak untuk Aktivitas Solo dengan YG Entertainment
BLACKPINK tak memperpanjang kontrak untuk aktivitas solo dengan YG Entertainment yang telah membesarkan nama mereka. Kabar ini disampaikan oleh agensi tersebut. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - BLACKPINK tak memperpanjang kontrak untuk aktivitas solo dengan YG Entertainment yang telah membesarkan nama mereka. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (29/12/2023) YG Entertainment mengumumkan bahwa member BLACKPINK hanya akan dikontrak oleh perusahaan untuk promosi grup, bukan untuk aktivitas solo.

Dalam pernyataan resminya kepada Herald Pop, YG Entertainment mengatakan bahwa grup yang beranggotakan Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie itu hanya akan berada di bawah naungan agensi tersebut untuk promosi grup.

Keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment diambil berdasarkan kesepakatan bersama member BLAKCPINK.



BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak untuk Aktivitas Solo dengan YG Entertainment

Foto/Koreaboo

"Halo, ini YG Entertainment. Kami baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak untuk aktivitas grup BLACKPINK. Kami juga telah mencapai kesepakatan bahwa kami tidak akan membuat kontrak terpisah untuk aktivitas individu mereka," kata YG Entertainment.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK dan kami akan mendukung aktivitas individu mereka dengan hati yang hangat. Terima kasih," sambungnya.

Awal tahun ini, YG Entertainment membagikan bagaimana keempat anggota memperbarui kontrak mereka untuk aktivitas grup. Namun tidak memberikan informasi mengenai aktivitas individu pelantun How You Like That itu.

"Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif baru untuk aktivitas grup, berdasarkan kepercayaan kuat yang dimiliki satu sama lain," jelas YG Entertainmet beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)