Ini 7 Enaknya Berbelanja melalui Live Shopping

Jum'at, 29 Desember 2023 - 14:42 WIB
loading...
A A A
7. Tanpa Biaya Ongkir
Dengan berbelanja secara live shopping, kamu bisa menghemat ongkos kirim secara gratis. Ini karena biasanya voucher ongkos kirim diberikan oleh penjual pada pembeli khusus ketika live saja. Biasanya, voucher gratis ongkos kirim ini juga diberikan dalam batasan waktu.

Tips Berburu Barang Murah di Live Shopping

Meskipun live shopping menjual barang-barang murah, akan tetapi kamu perlu tahu tips berburu barang murah di Shopee Live. Nah, ini dia beberapa langkah pembelian murah yang perlu kamu ketahui.

1. Menandai Waktu Live
Waktu live adalah hal yang paling penting untuk kamu perhatikan jika ingin berburu barang murah. Biasanya, konten kreator atau shopee seller yang sedang mengobral barang turut memberikan pengumuman kepada pengikutnya. Oleh karena itu, kamu tidak boleh ketinggalan jadwal live. Pastikan tepat waktu supaya kamu mendapatkan barang yang diinginkan.

2. Memfollow akun seller atau kreator
Akun seller atau kreator tertentu biasanya akan memberitahukan live lewat notifikasi otomatis pada seluruh follower. Oleh karena itu, kamu bisa memfollow terlebih dahulu akun kreator maupun seller favorit untuk mendapatkan pengumuman terbaru.

3. Jangan langsung skip
Jika kamu sedang membuka live seorang seller, jangan langsung skip. Biasanya, di tengah-tengah live mereka baru membagikan potongan diskon atau voucher gratis ongkos kirim. Tunggu saja sekitar 15 menit hingga seller spill produk apa saja yang sedang promo dan bagaimana ketentuannya.

Umumnya, voucher potongan diskon tersebut juga tidak dibagikan di beranda toko, tetapi hanya ketika live. So, kamu perlu sedikit menunggu di tengah masa live atau hingga live berakhir.

Inilah berbagai keuntungan yang bakalan kamu dapatkan jika berbelanja lewat live shopping. Nah, bagi kamu yang khusus berbelanja lewat Shopee Live, kamu akan berkesempatan meraih diskon murah 2x sampai dengan 40RB Rupiah. Diskon ini berlaku di jam 12 siang hingga 8 malam.

Shopee akan terus memberikan diskon-diskon spektakuler untuk customer Indonesia tercinta. Seperti halnya gebyar promo dan penampilan spektakuler yang dihadiri artis-artis papan atas di TV Show Shopee 12.12. Acara ini dihadiri oleh masyarakat Indonesia dari berbagai daerah, di venue yang ada di ibu kota Jakarta.

Ini 7 Enaknya Berbelanja melalui Live Shopping
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)