Viral Nama Bella Damaika, Pramugari yang Diduga Pelakor Suami Ira Nandha

Jum'at, 29 Desember 2023 - 17:36 WIB
loading...
Viral Nama Bella Damaika, Pramugari yang Diduga Pelakor Suami Ira Nandha
Viral nama Bella Damaika usai Ira Nandha mengungkap perselingkuhan sang suami yang berpofesi pilot dengan pramugari. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ira Nandha menjadi viral usai mengungkap kasus perselingkuhan yang dilakukan sang suami yang berpofesi pilot dengan pramugari.

Efek dari masalah itu, muncul nama Bella Damaika. Pramugari yang diduga jadi pelakor. Netizen kemudian mencari tahu media sosial Bella Damaika.



Sayang, karena privat, netizen tidak bisa membuka akun Instagram perempuan yang diduga jadi pelakor tersebut.

Namun, akun YouTube dengan nama Bella Damaika yang merupakan seorang pramugari menjadi sasaran. Postingan di akun YouTube itu langsung dibanjiri komentar.

Video yang diunggah 5 bulan lalu itu menjadi salah satu personal brandingnya sebagai seorang pramugari. Hal itu diketahui dari keterangan video bertuliskan ‘Tugas UTS Personal Branding’.

Dalam video tersebut, Bella tampak mengenakan atasan blouse berwarna soft pink yang dipadukan dengan rok pendek berwarna hitam. Ia juga tampak menguncir rapi rambut panjangnya.

“Halo perkenalkan saya Bella Damaika. Saya ingin dikenal sebagai wanita yang tangguh dan juga pekerja keras,” ujar Bella dalam video tersebut.

“Hal yang juga saya ingin tonjolkan dalam pribadi saya adalah kemampuan berkomunikasi yang baik. Saya bekerja sebagai seorang pramugari dan tentu saya mengedepankan service level yang terbaik,” ujar dia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)