Profil Ira Nandha, Selebgram yang Bongkar Perselingkuhan Suami Pilot dengan Pramugari

Jum'at, 29 Desember 2023 - 16:31 WIB
loading...
Profil Ira Nandha, Selebgram yang Bongkar Perselingkuhan Suami Pilot dengan Pramugari
Profil Ira Nandha membuat banyak orang penasaran lantaran membongkar perselingkuhan sang suami dengan pramugari. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Profil Ira Nandha membuat banyak orang penasaran lantaran membuat heboh jagad maya usai mengungkap perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman yang berprofesi sebagai pilot dengan pramugari.

Ira Nandha memperlihatkan bukti chat mesra perselingkuhan di Instagram. Ira mengatakan jika suaminya itu sudah berulang kali selingkuh dengan perempuan lain. Dari enam kali perselingkuhan yang diketahui, lima kali dilakukan dengan orang yang sama dan satu kali dengan perempuan berbeda.



"Teman-teman maaf ya. Aku sebenarnya nggak suka melakukan ini tapi aku udah nggak bisa tahan lagi. Enam kali ketahuna. Lima kali dengan orang yang sama, satu kali dengan orang yang berbeda," tulis Ira dikutip Jumat (29/12/2023).
Profil Ira Nandha, Selebgram yang Bongkar Perselingkuhan Suami Pilot dengan Pramugari

Dalam cuitannya, Ira mengaku diselingkuhi suami sejak awal menikah. Hanya saja, perempuan berhijab itu berusaha menahan dan menutupi perbuatan sang suami.

"Dari awal nikah sudah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan empat tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur. Tapi aku nggak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya," tulis dia.

Dikutip dari media sosialnya, berikut profil Ira Nandha.


Profil Ira Nandha

Pekerjaan: Kreator Video
Bekerja di Kreator Digital
Pendidikan: Pernah belajar di SMA Negeri 58 Jakarta
Tempat Tinggal: Jakarta, Indonesia
Status: Menikah
Suami: Elmer Syaherman
Anak: Satu
Akun Medsos: vt.tiktok.com/ZSN4sGG84
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)