Liburan Keliling Eropa, Mahalini Kenakan Mantel Rp80 Jutaan

Jum'at, 29 Desember 2023 - 23:12 WIB
loading...
Liburan Keliling Eropa, Mahalini Kenakan Mantel Rp80 Jutaan
Mahalini menikmati liburan akhir tahun dengan keliling Eropa dan terlihat mengenakan mantel seharga Rp80 jutaan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Mahalini menikmati liburan akhir tahun dengan keliling Eropa. Dia tidak sendiri, melainkan bersama sang kekasih, Rizky Febian dan rombongan keluarga sang calon mertua, Sule.

Mereka mengunjungi berbagai negara di Eropa, seperti Belanda, Perancis hingga Swiss. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial.



Mahalini pun turut mengabadikan momen di ikon-ikon terkenal Kota Paris. Pada akun Instagramnya, Mahalini mengabadikan momen di depan Arc de triomphe dan Gereja Basilika Sacre Coeur yang sempat menjadi tempat syuting film John Wick 4.

Pelantun Sial ini tampak begitu stylish dengan berbagai outfit yang ia kenakan selama liburan. Mahalini pun mengunggah foto berlatarkan Piramida Louvre, ia tampak begitu cantik dalam balutan turtle neck dan mantel musim dingin berwarna dusty pink.

Ternyata mantel tersebut merupakan produk brand asal Perancis yakni Dior. Terlihat jelas dari pola-pola khas dior di bagian dalam mantel tersebut. Mengutip dari situs Dior, Jumat (29/12/2023), mantel tersebut bernama Cropped Coat with Hood and Belt.

Diketahui mantel tersebut dibuat dari bahan wol dua sisi Rose des Vents yang ringan. Karena terbuat dari wol, siapapun yang menggunakannya akan merasa hangat dalam balutan mantel ini.



Tentunya harga dari mantel tersebut tidak main-main, yakni sekira Rp87.790.000. Harga yang fantastis bukan?

Tentunya harga tersebut setara dengan kualitas yang ditawarkannya. Bahkan mantel tersebut sudah terlihat sangat halus. Ditambah dengan hiasan ikat pinggang untuk menambahkan lekukan tubuh dan dua saku yang besar di bagian kiri dan kanan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)