Eva Manurung dan Febby Carol Akhiri Perseteruan: Namanya Ibu Anak Gak Ada Batasnya

Sabtu, 30 Desember 2023 - 00:03 WIB
loading...
Eva Manurung dan Febby Carol Akhiri Perseteruan: Namanya Ibu Anak Gak Ada Batasnya
Eva Manurung dan sang anak, Febby Carol mengakhir perseteruan terkait Jordan Ali. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Eva Manurung dan sang anak, Febby Carol mengakhir perseteruan terkait Jordan Ali, pria yang sempat menjalin kasih dengan ibunda Virgoun.

Kepada awak media, Febby Carol menyebut adanya permasalahan merupakan sesuatu hal yang wajar. Namun, bukan berarti dibawa berlarut-larut hingga ujung-ujungnya menimbulkan permusuhan.



"Namanya ibu dan anak nggak ada batasnya. Jadi, apa pun permasalahan kami, itu sesuatu hal yang lumrah, tetapi bukan berlarut lama," kata Febby Carol di kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip pada Jumat (29/12/2023).

"Terus kami bermusuhan nggak, dari kemarin saya udah ngomong tetapi seperlunya kalau sekarang sudah lebih cair dan momentnya juga lagi baik," ujar dia lagi.

Sementara, Eva Manurung menceritakan keteguhan hatinya berbaikan dengan anak-anaknya. Pasalnya pada malam Natal, anak-anak secara serempak meminta maaf kepadanya.

Melihat hal itu, Eva Manurung pun tergerak hatinya untuk berbaikan dan menyudahi pertikaiannya dengan anak-anaknya.

"Waktu itu di studio mereka (anak-anaknya) mereka bicara udah kita mau bikin acara malu dan ini momennya Natal," ucap Eva Manurung.

"Jadi kami damai dan biarlah moment damai natal buat kami semua, bersejahtera kami sebagai anak Mami jangan ribut-ribut," kata dia lagi.



Lebih lanjut, Febby Carol menegaskan apapun masalahnya hubungan antara anak dan ibu tetap harus baik. Tanpa harus berpikir omongan netizen dari luar, suka menghujat dan menyerang hubungannya dengan Eva Manurung.

"Gini loh orang di luar sana, netizen yang ngomong suka hujat ya namanya anak sama anak, mulut gue emang agak ketus tetapi hati gue nggak begitu. Ini emak gue, bagaimanapun gue tetap sayang sama dia," tutur Febby Carol.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)