Perselingkuhan Pilot Pramugari Mencuat, Ibunda Ira Nandha: Saya Titipkan Anak Saya Bukan untuk Disakiti

Sabtu, 30 Desember 2023 - 07:27 WIB
loading...
Perselingkuhan Pilot Pramugari Mencuat, Ibunda Ira Nandha: Saya Titipkan Anak Saya Bukan untuk Disakiti
Orangtua Ira Nandha, Irma Said marah dan kecewa dengan menantunya, Elmer Syaherman terkait kasus dugaan perselingkuhan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Orangtua Ira Nandha, Irma Said marah dan kecewa dengan menantunya, Elmer Syaherman terkait dugaan kasus perselingkuhan dengan seorang pramugari.

Lewat unggahan di Instagram Story di akun @irmsaid, dia menulis pesan menohok untuk menantunya. Dia merasa kecewa lantaran lelaki yang dipercaya untuk menjaga putrinya di sepanjang hidupnya justru melakukan hal sebaliknya. Unggahan ini pun diunggah ulang oleh Ira.



“Saya titipkan anak saya bukan untuk disakiti, tapi untuk kamu tuntun agar menjadi istri saleha buat kamu dan keluarga kecilmu,” tulisnya dikutip dari Instagram Story @irmsaid, Sabtu (30/12/2023).

Luapan emosi Irma Said ini muncul tak lama berselang usai Ira Nandha membongkar perselingkuhan Elmer Syaherman lewat akun Instagram pribadinya.

Ibu satu anak itu mengunggah tangkapan layar chat sang suami dengan seorang wanita melalui platform Discord.

Elmar yang berprofesi sebagai seorang pilot itu diduga berselingkuh dengan pramugari bernama Bella Damaika.

Dalam beberapa tangkapan layar chat yang diunggah Ira, terlihat sang suami dan pelakor tampak berkomunikasi bak sepasang kekasih.

Mereka bahkan secara terang-terangan memanggil satu sama lain dengan sebutan ‘sayang’ dan menuliskan beberapa kalimat mesra.

Tak hanya satu kali, Elmar ternyata telah enam kali menghianati Ira selama empat tahun mereka membina rumau tangga. Tak kuat lagi menutupi perselingkuhan sang suami, Ira akhirnya membongkarnya.



Pengakuan Ira pun sontak menghebohkan publik lantaran selama ini keluarga mereka dikenal harmonis dan kerap membagikan momen kebersamaan mereka melalui konten TikTok.

“Aku sudah enggak bisa tahan lagi. Enam kali (suami) ketahuan (selingkuh), lima kali dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang berbeda. Aku bertahan dengan diam. Kali ini, aku hancur. Tapi aku enggak mau hancur sendirian. Kita rasakan bareng-bareng ya,” tulis Ira, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)