Ira Nandha Alami Masalah Kesehatan usai Bongkar Perselingkuhan Suami

Sabtu, 30 Desember 2023 - 08:29 WIB
loading...
Ira Nandha Alami Masalah Kesehatan usai Bongkar Perselingkuhan Suami
Ira Nandha mengalami masalah kesehatan usai mengungkap kondisi perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman di media sosial. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - TikToker Ira Nandha mengungkap kondisi terkini usai membongkar perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman di media sosial.

Elmer Syaherman yang berprofesi sebagai pilot salah satu maskapai penerbangan Indonesia itu diduga berselingkuh dengan pramugari bernama Bella Damaika.



Lewat Instagram Story, seleb TikTok yang dikenal sebagai ibook Kavi itu tampaknya sedang tidak enak badan.

"Badan ibu anget' lalu dia nyaut 'pala apih ucing'," tulis Ira Nandha dengan memperlihatkan foto putranya, Kavi, dikutip pada Sabtu (30/12/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Ira Nandha juga mengungkap bahwa sampai saat ini sang putra belum mengetahui permasalahan ibu dan ayahnya.

Akan tetapi, Ira menduga jika Kavi mengerti dengan kondisi sang ibunda yang sedang tidak baik-baik saja itu.

"Btw Kavi enggak tahu kok apa yang terjadi sama orangtuanya sekarang. Tapi sepertinya dia paham sama keadaan aku. Love you nak," tulis Ira Nandha.

Seperti diketahui, Ira Nandha berhasil mengejutkan publik setelah mengunggah bukti perselingkuhan Elmer dan Bella Damaika di akun Instagram miliknya, @iranndha.



Dalam unggahan itu, terlihat perselingkuhan Elmer dan diduga Bella Damaika sudah sangat jauh. Bahkan Ira Nandha mengaku sudah diselingkuhi oleh Elmer Syaherman sebanyak enam kali. Lima kali dengan orang yang sama dan satu dengan orang berbeda.

Saat ini dukungan terus mengalir untuk Ira Nandha, sementara untuk Elmer dan Bella Damaika sudah habis jadi bulan-bulanan netizen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)