Ayudia Bing Slamet Singgung soal Perselingkuhan: Udah Pasti Ketauan

Sabtu, 30 Desember 2023 - 12:06 WIB
loading...
Ayudia Bing Slamet Singgung soal Perselingkuhan: Udah Pasti Ketauan
Ayudia Bing Slamet menyinggung soal fenomena perselingkuhan yang marak, termasuk di penghujung 2023. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayudia Bing Slamet menyinggung soal fenomena perselingkuhan yang marak, termasuk di penghujung 2023, di mana heboh pilot dan pramugari berselingkuh.

Dalam cuitannya di X, dulu Twitter, Ayudia Bing Slamet mengungkap kekesalannya pada orang yang melakukan perselingkuhan.



“Orang-orang selingkuh ini emang perlu diganti sih sel otaknya biar logikanya tuh berpikir kalo selingkuh itu udah pasti ketauan,” ungkap Ayudia, dikutip Sabtu (30/12/2023).

Istri Ditto ini pun tak kuasa menahan emosinya menyaksikan bukti-bukti perselingkuhan yang tersebar di sosial media. Ayudia mengatakan tindakan tersebut akan tercium meski sudah ditutup rapat.

“UDAH PASTI KETAUAN. CEPAT ATAU LAMBAT,” tulis Ayudia.

“Lu berpikir itu akan tertutup rapat dan gak bakal ada yang tau,” tulis dia lagi.

Tak cuma Ayudia, sang suami, Ditto ikut geram dengan fenomena perselingkuhan yang ada. Ia berdoa agar pernikahannya dengan sang istri bisa selalu dilindungi dan langgeng.

“Ya Allah jaga pernikahanku dengan istri yang dulu sahabat ku dari SMP ini ya Allah! Aminn! Kalo udah minta jalur langit Insyallah aminn,” tulis Ditto.



Sebelumnya, publik dihebohkan dengan kisah seorang selebgram Ira Nandha yang membongkar perselingkuhan suaminya yang merupakan seorang pilot, Elmer. Ira menemukan bukti chat sang suami berselingkuh dengan pramugari tempat mereka bekerja.

Kisah perselingkuhan itu pun mengundang simpati para warganet dan ikut mengecam tindakan tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)