Bella Damaika Diduga Dipanggil Pihak Maskapai Penerbangan, Buntut Kasus Perselingkuhan Pilot

Sabtu, 30 Desember 2023 - 10:01 WIB
loading...
Bella Damaika Diduga Dipanggil Pihak Maskapai Penerbangan, Buntut Kasus Perselingkuhan Pilot
Bella Damaika diduga dipanggil pihak maskapai penerbangan usai dugaan perselingkuhan dengan pilot Elmer. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Bella Damaika diduga mendapat panggilan dari kantornya usai dugaan perselingkuhan dengan pilot Elmer Syaherman yang mencuat ke publik.

Hal ini terungkap dari seseorang yang mengaku mengenal Elmer dan Bella. Dia juga mengungkap pernah bertugas bersama Elmer dan Bella saat penerbangan. Ketika sedang bertugas bersama Bella, dia mengungkap bahwa Bella diminta untuk menemui atasannya.'



"lya barusan terbang sama gue. Tadi dia dipanggil pulang. Katanya dipanggil chief ada masalah," tulis pesan dari seseorang yang mengaku terbang bersama Bella, dilansir @lambe_danu, Sabtu (30/12/2023).

Padahal, seharusnya Bella masih harus menjalani tugas dalam dua kali penerbangan. Namun, dia diminta untuk tidak lagi melanjutkan penerbangan dan bertemu atasannya.

"lya masih 2 kali lagi hari ini. Malunya seumur hidup kalo kaya gitu mah," ujar dia.

Mencuatnya kabar perselingkuhan ini bermula dari istri Elmer, Ira Nandha yang membongkar perselingkuhan suaminya lewat akun Instagram pribadinya. Ibu satu anak itu mengunggah tangkapan layar chat sang suami dengan seorang wanita melalui platform Discord.

Elmar yang berprofesi sebagai seorang pilot itu diduga berselingkuh dengan pramugari bernama Bella Damaika. Dalam beberapa tangkapan layar chat yang diunggah Ira, terlihat sang suami dan pelakor tampak berkomunikasi bak sepasang kekasih.

Mereka bahkan secara terang-terangan memanggil satu sama lain dengan sebutan ‘sayang’ dan menuliskan beberapa kalimat mesra.

Tak hanya satu kali, Elmar ternyata telah enam kali menghianati Ira selama empat tahun mereka membina rumau tangga. Tak kuat lagi menutupi perselingkuhan sang suami, Ira akhirnya membongkarnya.



Pengakuan Ira pun sontak menghebohkan publik lantaran selama ini keluarga mereka dikenal harmonis dan kerap membagikan momen kebersamaan mereka melalui konten TikTok.

“Aku sudah enggak bisa tahan lagi. Enam kali (suami) ketahuan (selingkuh), lima kali dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang berbeda. Aku bertahan dengan diam. Kali ini, aku hancur. Tapi aku enggak mau hancur sendirian. Kita rasakan bareng-bareng ya,” tulis Ira, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)