Seleb TikTok Ira Nandha Ternyata Mantan Pramugari, Kenal Elmer Syaherman di Aplikasi Kencan

Sabtu, 30 Desember 2023 - 12:33 WIB
loading...
Seleb TikTok Ira Nandha Ternyata Mantan Pramugari, Kenal Elmer Syaherman di Aplikasi Kencan
Seleb TikTok Ira Nandha ternyata mantan pramugari dan Elmer Syaherman di aplikasi kencan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA –Seleb TikTok Ira Nandha ternyata mantan pramugari hingga akhirnya bertemu Elmer Syaherman di aplikasi kencan dan ternyata mereka satu perusahaan yang sama.

“Karena dulunya aku pramugari dan sekarang bapak Kavi (Elmer) itu pilot. Jadi, orang-orang tuh ngiranya kenal itu pasti karena satu kerjaan, perusahaan dan pasti karena sering terbang bareng ya? Padahal, kalau misalnya diceritain ya, tau gak dari mana? Dari tinder (aplikasi kencan) haha,” kata Ira, dikutip dalam laman YouTube KYNY, Sabtu (30/12/2023).



Menurut Ira, dengan status Ira dan Elmer yang saat itu sama-sama belum memiliki pasangan, keduanya bermain tinder dan akhirnya merasa cocok satu sama lain dan memutuskan untuk membuka percakapan.

Mengejutkannya, tanpa disadari ternyata keduanya bekerja di satu perusahaan yang sama, dengan kondisi Elmer saat itu masih dalam proses training, sedangkan Ira sudah menjadi seniornya, membuat Ira dan Elmer jarang bertemu meski dalam satu perusahaan yang sama.

“Terus dia jawab iyaa soalnya gue masih training, oh pantes gak pernah liat, jadi kita kenalnya gara-gara tinder jadi di kerjaan gak pernah keliatan karena dia masih training, dan aku seniornya dia sebenarnya,” ucap Ira.

Atas percakapannya yang sudah dijalani keduanya, akhirnya Ira dan Elmer pun memutuskan untuk bertemu, dengan kondisi Elmer menawarkan Ira di jemput di sebuah bandara. Karena saat itu Ira sedang berada di luar kota.

Lebih lanjut, di luar kejadian yang saat ini menimpanya, saat pertama kali bertemu Ira mengaku bahwa Elmer merupakan sosok laki-laki idamannya dengan kriteria yang mendukung. Sehingga Ira sangat senang ketika pertama kali bertemu dan melihat Elmer secara langsung.

“Waaww ini sih gue banget. Brewokan, muka Arab walau bukan Arab beneran. Jadi yaudah gak apa-apa, lanjut lanjut lanjut sampai akhirnya punya anak,” tutur Ira.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)