Ci Mehong Gelar Bazar Murah, Hary Tanoesoedibjo Sebut Perindo Hadir untuk Melayani Masyarakat

Sabtu, 30 Desember 2023 - 12:46 WIB
loading...
Ci Mehong Gelar Bazar Murah, Hary Tanoesoedibjo Sebut Perindo Hadir untuk Melayani Masyarakat
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Perindo, Ci Mehong menggelar bazar murah. Acara dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Perindo, Ci Mehong Tjioe Nofia menggelar bazar minyak murah di Kalideres. Pada kesempatan itu, hadir Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoesoedibjo hadir pukul 10.36 WIB dan langsung disambut warga Kalideres di bazar minyak murah. Warga terlihat sangat antusias menyambut kehadiran Hary Tanoesoedibjo.



“Kita pernah ketemu gak? Saya di sini mendampingi kawan-kawan saya Caleg DPR RI, Ci Mehong dan Caleg DPR RI DKI,” ujar Hary Tanoesoedibjo saat menyambut warga Kecamatan Kalideres, Sabtu (30/12/2023).

Hary Tanoesoedibjo mengaku senang dengan kegiatan bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis yang dilakukan oleh para caleg Partai Perindo. Pasalnya, ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilakukan MNC Group sebelum Partai Perindo terbentuk.

“Saya ingin menjelaskan, Partai Perindo hadir untuk melayani masyarakat. Kami hadir untuk melayani masyarakat. Indonesia sudah maju belum? Belum, karena masih banyak masyarakat yang belum mapan,” kata Hary Tanoesoedibjo.

“Selama masih banyak rakyat yang belum mapan artinya negara tersebut belum maju. Untuk itu Partai Perindo hadir untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan. Itu tujuannya,” ujar dia lagi.

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoesoedibjo menjelaskan tujuan dibentuknya Partai Perindo. Pria 58 tahun itu mengungkap bahwa Perindo didirikan untuk membawa kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Makanya saya katakan, kami hadir untuk melayani. Saya punyta TV bisa mengkritik, tapi bisa mengubah gak? Tidak bisa. Yang bisa mengubah itu partai politik, karena bisa menempatkan kadernya sebagai wakil rakyat,” ucapnya.



Partai Perindo memang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Hary mengungkapkan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan berjuang mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

“Jadi kehadiran Partai Perindo itu berjuang untuk rakyat supaya Indonesia bisa cepat maju dengan mempercepat pengentasan masyarakat yang belum mapan, termasuk di sini (Kecamatan Kalideres),” tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)