Hary Tanoesoedibjo Hadiri Bazar Murah di Tegal Alur, Ungkap Makna Partai Perindo

Sabtu, 30 Desember 2023 - 15:27 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Hadiri Bazar Murah di Tegal Alur, Ungkap Makna Partai Perindo
Ketua Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Ci Mehong di Tegal Alur. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA –Ketua Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Ci Mehong Tjioe Nofia di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (30/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoesoedibjo mengungkap makna Partai Perindo yang didirikan untuk kepentingan masyarakat Indonesia. Dijelaskan Hary Tanoesoedibjo bahwa Partai Perindo hadir untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil di Tanah Air.



“Partai Perindo itu apa? Ada tulisan di bawahnya itu apa? “Untuk Indonesia Sejahtera”. Selalu itu gak bisa dilepas, kerena kesejahteraan itu harus diwujudkan dulu. Kita harus sejahtera dulu baru jadi Perindo. Perindo singkatannya apa? Persatuan Indonesia,” kata Hary Tanoesoedibjo.

“Baru persatuan-kesatuan bangsa ini kuat. Kalau belum sejahtera kuat gak? Belum bisa dikatakan kuat,” ujar dia lagi.

Dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat, Hary Tanoesoedibjo mengatakan hal tersebut dilakukan melalui simbol pemberian gerobak. Ini merupakan bagian dari perjuangan Partai Perindo dalam membantu mensejahterakan rakyat kecil.

“Kalau lihat di TV itu ada gerobak. Gerobak Perindo tahu gak? Kenapa simbolnya gerobak? Gerobak adalah simbol perjuangan rakyat kecil. Itu yang diperjuangkan, jadi itu semua sudah ada maknanya,” ucapnya.



Mengenai bazar murah dan cek kesehatan gratis, ini merupakan kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh MNC Group.

Hary Tanoesoedibjo pun senang hal tersebut dilanjutkan oleh Partai Perindo melalui kader-kadernya demi melayani masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)