Demi Rakyat, Caleg Perindo Tegaskan Bakal Rutin Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis

Sabtu, 30 Desember 2023 - 14:34 WIB
loading...
Demi Rakyat, Caleg Perindo Tegaskan Bakal Rutin Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis
Caleg Partai Perindo DPR RI Dapil DKI Jakarta III Ci Mehong menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA – Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, berusaha membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini dilakukan Caleg Partai Perindo DPR RI Dapil DKI Jakarta III Ci Mehong Tjioe Nofia. Dia menggelar kegiatan berupa bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis beserta obat digelar di Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (30/12/2023).

Bazar murah yang dilakukan kali ini adalah tebus minyak goreng satu liter dengan harga Rp5.000. Kegiatan ini dilakukan seiring dengan harga sembako yang semakin melonjak, khususnya minyak goreng.

Sedangkan cek kesehatan yang diadakan berupa pemeriksaan tekanan darah, asam urat, dan kadar gula dalam darah. Apabila menunjukkan angka di atas normal, maka peserta akan langsung diberikan obat secara gratis.

Kegiatan sosial ini ditegaskan oleh Ci Mehong akan terus dilakukan oleh dirinya dan Partai Perindo sebagai pentuk kepedulian terhadap rakyat kecil. Tetapi, kegiatan akan dilakukan di tempat yang berbeda agar terjadi pemerataan.

“Kegiatan ini akan kita terus adakan secara merata, bukan hanya di sini. Kita akan terus adain, tiap hari itu ada, mungkin daerahnya itu berbeda-beda ya. Kalau saya sendiri meliputi Dapil Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu,” kata Ci Mehong di sela bazar murah dan cek kesehatan gratis.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu memang mendukung kesejahteraan rakyat kecil. Ini dilakukan untuk membuat Indonesia lebih cepat maju karena angka kemiskinan menurun.

Ci Mehong mengungkapkan kegiatan sosial yang dilakukan secara rutin oleh Partai Perindo dan kadernya itu sangat membantu masyarakat banyak. Khususnya mereka yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Masyarakat jadi lebih terbantu ya dengan adanya kegiatan ini. Ada 1.000 paket yang kita sediakan. Partai Perindo datang untuk membantu masyarakat. Jadi kita meringankan beban masyarakat,” ujarnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)