Aldi Taher Sedih Ibunda Terserang Stroke untuk yang Kedua Kalinya

Sabtu, 30 Desember 2023 - 18:00 WIB
loading...
Aldi Taher Sedih Ibunda Terserang Stroke untuk yang Kedua Kalinya
Aldi Taher mengungkapkan kesedihannya lantaran sang ibu terserang stroke. Ini merupakan untuk yang kedua kalinya ibunda Aldi mengidap penyakit tersebut. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mengungkapkan kesedihannya lantaran sang ibu tengah jatuh sakit terserang stroke . Ini merupakan untuk yang kedua kalinya ibunda Aldi mengidap penyakit tersebut.

Sebagai anak yang begitu dekat dengan sang ibu, Aldi tak bisa membendung kesedihan melihat ibundanya mengidap stroke . Dia pun berharap ibunya bisa kembali sehat di tengah proses pemulihannya.

“Yang bikin aku sedih, ibu kena stroke lagi. Insya Allah lagi pemulihan,” kata Aldi dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (30/12/2023).

“Saya yakin ada rencana indah Allah di balik musibah. Semoga diberikan kesehatan dan kesembuhan,” sambungnya.





Sementara akibat stroke yang menyerang, ibunda Aldi saat ini kesulitan untuk bicara dan daya ingatnya menurun. Berdasarkan pemeriksaan, dokter juga menemukan ada pendarahan pada bagian kepala.

“Bicara ibu itu agak berkurang, tersendat. Ada pendarahan di kepala. Ada penyumbatan, pembuluh darahnya pecah, tepat serangannya ini di bagian bicaranya,” jelasnya.

Di sisi lain, Aldi yakin betul bahwa akan ada solusi dari penyakit yang diidap sang ibu. Dia pun tidak lupa untuk salat dan baca Al Quran guna mendoakan kesembuhan ibunda tercinta.

“Jadi ya sedih juga. Tapi bismillah dengan salat dan baca Al Quran. Saya yakin setiap ada ujian itu pasti Allah kasih solusinya,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)