Ria Ricis dan Teuku Ryan Ibadah Umrah Bareng di Tengah Rumor Pisah

Minggu, 31 Desember 2023 - 11:01 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Ibadah Umrah Bareng di Tengah Rumor Pisah
Ria Ricis dan Teuku Ryan terpantau menjalankan ibadah umrah bersama di tengah rumor pisah yang menerpa mereka. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan terpantau menjalankan ibadah umrah bersama di tengah rumor pisah yang menerpa mereka. Namun, tak cuma berdua, kakak-kakak Ricis yakni Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri, juga ikut serta dalam perjalanan ibadah kali ini.

Hal itu terlihat dari unggahan Ria Ricis di Instagram Story-nya. Ibu satu anak tersebut membagikan potret dirinya yang bercadar tengah diapit oleh kedua kakaknya dengan pakaian yang senada.

Sama seperti sang istri, Teuku Ryan juga membagikan foto bersama suami Oki dan Shindy di bandara sebelum terbang ke Tanah Suci. Mereka semua melakukan perjalanan umrah bersama salah satu travel bernama Persada Indonesia.



Travel umroh tersebut bersyukur karena bisa memandu perjalanan ibadah keluarga ustazah Oki Setiana Dewi.

"Alhamdulillah.. Persada kembali membersamai keluarga Ustaza @okisetianadewi untuk beribadah ke Tanah Suci," tulis akun @persada_indonesia, Minggu (31/12/2023).

"Semoga menjadi Umrah yang mabrur & mabrurah, Amin.. @oryvitrio @teukuryantr @dr.arifrahman @dr.shindyputri_ @riaricis1795," sambungnya.

Unggahan ini seolah menjadi pertanda rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sebenarnya baik-baik saja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)