Lewati Tahun Baru bersama Vision+, Sajikan Beragam Tontonan Spektakuler!

Minggu, 31 Desember 2023 - 13:31 WIB
loading...
Lewati Tahun Baru bersama Vision+, Sajikan Beragam Tontonan Spektakuler!
Vision+ sebagai platform streaming menghadirkan tontonan dari berbagai genre dengan beragam konten yang menarik dan inovatif. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ sebagai platform streaming menghadirkan tontonan dari berbagai genre dengan beragam konten yang menarik dan inovatif. Dalam menyambut akhir tahun, Vision+ hadir dengan sejumlah tontonan seru yang siap menghibur untuk memeriahkan momen pergantian tahun. Mulai dari petualangan fantasi yang mendebarkan, film keluarga yang hangat, komedi yang menggelitik hingga drama misteri yang penuh teka-teki.

Rayakan pergantian tahun baru dengan beberapa pilihan tontonan yang akan membuat akhir tahun Anda lebih berwarna berikut!

1. My Puppy

Film ini adalah persembahan istimewa untuk pecinta binatang dan keluarga. Mengikuti kisah persahabatan antara seorang anak kecil dan anjingnya yang lucu, My Puppy, membawa kita dalam petualangan penuh kehangatan dan kegembiraan. Dengan pesan moral yang kuat, film ini cocok untuk semua anggota keluarga dan pasti akan membuat Anda tersenyum.

2. Srimulat Hil Yang Mustahal

Dikemas dengan aksi lucu dan karakter-karakter yang kocak, film ini akan membuat Anda terpingkal-pingkal. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih kocak, film komedi Indonesia "Srimulat Hil Yang Mustahal" adalah pilihan yang sempurna. Persiapkan diri Anda untuk tertawa sepanjang film dan merayakan akhir tahun dengan canda tawa yang tak terlupakan.

3. SWITCH

Sambut tahun baru dengan ketegangan yang mendebarkan dan kisah yang penuh misteri. Bagi yang menyukai nuansa misteri dan thriller, SWITCH adalah pilihan yang tepat. Dengan plot yang penuh intrik dan twist tak terduga, film SWITCH akan menjaga Anda terpaku di depan layar.


4. Secret Zoo

Menceritakan seorang pegawai bernama Tae Hoo yang bekerja di firma hukum dan mendapat posisi sebagai pengacara tetap, tetapi dia diberikan tantangan untuk menghidupkan kembali kebun binatang yang sudah bankrut. Akankah Tae Hoo berhasil menghidupkan kembali kebun binatang tersebut? Cari tahu jawabannya, tonton Secret Zoo.

Selain list di atas, masih banyak lagi tontonan seru dan terbaru dari Vision+ Originals yang menyajikan series komedi dan drama Indonesia. Kamu bisa saksikan di aplikasi streaming Vision+ kapan saja dan dimana saja melalui smartphone mu!

Nikmati berbagi konten Vision+ seperti original series, video on demand, channel lokal & internasional, dan program TV kelas dunia sekarang dengan cara berlangganan Vision+ Premium.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #Movie
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)