Action Figure Iron Man Rp33 Juta di Iconic Jogja Pecah, Pemilik Tegaskan Tak Minta Ganti Rugi

Minggu, 31 Desember 2023 - 16:16 WIB
loading...
Action Figure Iron Man Rp33 Juta di Iconic Jogja Pecah, Pemilik Tegaskan Tak Minta Ganti Rugi
Action figure Iron Man seharga Rp33 juta di Iconic Jogja pecah. Foto/X @voilajogja
A A A
YOGYAKARTA - Pemilik restoran Iconic Gelato & Bistro akhirnya buka suara terkait kejadian action figure Iron Man seharga Rp33 juta yang jatuh dan pecah. Sang pemilik yang bernama Sendy Susanto itu menyatakan, tidak meminta ganti rugi kepada orang tua anak kecil yang diduga merusak action figure Iron Man tersebut.

Pernyataan itu disampaikan oleh Sendy Susanto melalui akun Instagram pribadinya @sandy_susanto yang meninggalkan salah satu komentarnya di suatu unggahan.

"AMAN ya Guys, tidak ada tuntutan ganti rugi. Jangan lupa kembali ke ICONIC Yogyakarta," tulis Sendy, seperti dikutip dari akun X @andiaweka, Minggu (31/12/2023).



Walaupun demikian, Sendy Susanto sempat merasa terluka kala melihat action figure yang disayanginya hancur berkeping-keping.

"Sakit, ga berdarah," tulis Sendy dalam unggahan cerita Instagram yang memperlihatkan potongan tubuh Iron Man yang telah terbelah menjadi beberapa bagian.

Sebelumnya, peristiwa Iron Man Rp33 juta pecah ini viral di media sosial X. Pemilik akun X @voilajogja mengunggah video yang memperlihatkan seorang lelaki paruh baya sedang memunguti potongan-potongan figur Iron Man yang pecah. Video tersebut diiringi suara tangis anak lelaki yang sangat keras. Diduga anak lelaki yang menangis itulah yang merusaknya.

“BENCANA DI ICONIC MALAM INI. Ada yang jatuhin figure Iron Man sampai pecah. Kalau Iconic punya udah pasti ori. Ga kebayang mesti ganti berapa puluh juta ini, bapaknya sampe gemeteran abis kejadian,” tulis @voilajogja.



Dalam unggahan tersebut juga diperlihatkan penampakan figur Iron Man sebelum rusak. Benda ini terlihat memiliki ukuran seperti tubuh manusia normal. Iron Man yang sangat gagah ini terlihat dipajang di rak pajangan dengan tampahan sebuah peringatan "please do not touch".

Terkait kejadian ini banyak sekali netizen yang langsung marah kepada anak kecil yang diduga merusak hingga mengasihani orang tuanya.

"Kasian bpknya,, semoga ada solusi terbaik untk masalh ini,, Tidak mudah menjadi org tua," komentar @ada***.

"Pak turut berduka lain kali anaknya gak usah diajak atau liat dari jauh aja pak figure terbuka gtu, tapi anknya jgn dimarahin terlalu keras pak semoga ada ganti rezekinya," papar @after***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)