Viral! Action Figure Iron Man Rp33 Juta di Iconic Jogja Pecah, Gara-Gara Ulah Anak Kecil?

Minggu, 31 Desember 2023 - 12:12 WIB
loading...
Viral! Action Figure Iron Man Rp33 Juta di Iconic Jogja Pecah, Gara-Gara Ulah Anak Kecil?
Action figure Iron Man seharga Rp33 juta di Iconic Jogja pecah. Kejadian ini diduga karena ulah seorang anak kecil. Foto/X @voilajogja
A A A
YOGYAKARTA - Action figure Iron Man seharga Rp33 juta di Iconic Jogja pecah. Kejadian ini diduga karena ulah seorang anak kecil.

Sebagai informasi, Iconic Gelato & Bistro merupakan salah satu restoran es krim di Yogyakarta dengan tema superhero. Di dalam restoran ini ada banyak sekali figur superhero yang dipajang di seluruh ruangan, termasuk Iron Man yang kini dikabarkan telah hancur.

Mengutip social media X @voilajogja, terekam sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki paruh baya sedang memunguti potongan-potongan figur Iron Man yang pecah. Video tersebut diiringi suara tangis anak lelaki yang sangat keras.



“BENCANA DI ICONIC MALAM INI. Ada yang jatuhin figure Iron Man sampai pecah. Kalau Iconic punya udah pasti ori. Ga kebayang mesti ganti berapa puluh juta ini, bapaknya sampe gemeteran abis kejadian,” tulis @voilajigja, Minggu (31/12/2023).

Dalam unggahan tersebut juga diperlihatkan penampakan figur Iron Man sebelum rusak. Benda ini terlihat dipajang di dalam suatu tempat. Figur ini tampak memiliki tinggi seperti manusia normal pada umumnya. Dia terlihat berdiri dengan sangat gagah.

Di dekat kaki Iron Man terlihat peringatan yang tertulis “Public do not touch (publik dilarang menyentuh)”.

Sayang, tidak ada video yang memperlihatkan bagaimana Iron Man yang sedang berdiri gagah tersebut akhirnya bisa pecah terbagi beberapa bagian. Apakah karena disentuh atau penyebab lainnya?

Sebagaimana diketahui, figur superhero tersebut memiliki harga yang fantastis. Untuk figur berukuran kecil saja kerap dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Maka tidak heran jika harga Iron Man yang pecah tersebut mencapai puluhan juta rupiah, yakni Rp33 juta.

Namun, dalam unggahan X tersebut tidak diketahui apakah kerusakan Iron Man itu benar-benar diganti oleh pelaku atau tidak.



Video yang memperlihatkan figure Iron Man rusak ini lantas membuat heboh netizen. Video ini sudah ditonton 1,2 juta kali dan mendapat like sebanyak 12 ribu. Tidak hanya itu, kolom reply pun dipenuhi oleh komentar netizen.

“Makanya punya anak tuh dididik biar behave di tempat umum dan ga to***,” komentar akun X @mot****.

“Bapaknya pusing mam***,” ujar @ill***.

“Pas dimarahi, yang trauma anaknya. Tapi pas bayar ganti rugi, yang trauma bapaknya,” kata @agus***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)