Liburan, Atta Halilintar Ikut Aksi Bela Palestina di Tengah Hujan Salju di Korea

Minggu, 31 Desember 2023 - 17:01 WIB
loading...
Liburan, Atta Halilintar Ikut Aksi Bela Palestina di Tengah Hujan Salju di Korea
Atta Halilintar dan keluarga tengah menikmati liburan akhir tahun di Korea Selatan. Namun, DIA ikut aksi bela Palestina di sana. Foto/ Instagram.
A A A
SEOUL - Atta Halilintar dan keluarga tengah menikmati liburan akhir tahun di Korea Selatan. Di sela waktu berlibur, suami Aurel Hermansyah itu terlihat menyempatkan waktu untuk ikut aksi bela Palestina yang diselenggarakan masyarakat Korea Selatan.

Sebagaimana diketahui, serangan Israel ke Palestina hingga saat ini masih terus berlanjut. Kondisi ini menewaskan puluhan ribu nyawa masyarakat Palestina serta merusak fasilitas yang ada. Tidak heran jika aksi bela palestina terus digaungkan masyarakat dunia, termasuk Korea Selatan.



Mengutip Instagram @attahalilintar, Atta terlihat turun aksi bersama putri sulungnya, Ameena Nur Atta. Keduanya terlihat semangat turun aksi bela Palestina di tengah hujan salju.

Atta terlihat mengenakan coat hitam yang dipadukan celana cokelat. Dirinya pun terlihat menggunakan sarung tangan abu-abu untuk melindungi dirinya dari cuaca dingin.

Sementara, Ameena berada di dalam dekapan Atta Halilintar. Putri sulung Atta dan Aurel tersebut terlihat menggunakan celana, coat, dan kupluk hitam. Ameena pun terlihat menggunakan sarung tangan putih dan sepatu boots cokelat.
Liburan, Atta Halilintar Ikut Aksi Bela Palestina di Tengah Hujan Salju di Korea

Sambil menggendong Ameena, Atta Halilintar sangat semangat berorasi. Cuaca dingin dan hujan salju yang tiada henti pun tidak menurunkan semangatnya.

"Free free Palestine, free free Palestine, free free Palestine," kata Atta Halilintar.

Suara dari masyarakat Korea Selatan pun tidak kalah kencang dari Atta Halilintar. Semuanya benar-benar bersemangat menyuarakan kebebasan untuk Palestina.

Semangat masyarakat Korea yang berorasi pun terlihat dari poster-poster yang mereka bawa serta bendera Palestina yang terus dikibarkan selama aksi bela Palestina ini.

"Ikut melihat suara kemanusiaan dari Seoul," tulis Atta Halilintar dalam kolom caption Instagram pribadinya, Minggu (31/12/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)