Sambut Tahun Baru 2024, Pantai Ancol Hadirkan Kembang Api Spektakuler

Minggu, 31 Desember 2023 - 18:36 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru 2024, Pantai Ancol Hadirkan Kembang Api Spektakuler
Perayaan malam Tahun Baru di Ancol akan istimewa. Pasalnya, akan ada kembang api terbesar menyambut 2024. Foto/ britannica.
A A A
JAKARTA - Ancol menjadi salah satu destinasi favorit untuk menghabiskan waktu malam Tahun Baru. Panorama kembang api di langit pesisir ditemani deburan ombak tentu menjadi pengalaman yang kerap dinantikan di penghujung tahun.

Perayaan malam Tahun Baru di Ancol tahun ini akan istimewa lantaran akan menampilkan kembang api terbesar berdurasi 10 menit yang akan menutup 2023 dan menyambut 2024 di Pantai Lagoon.



Selain itu, malam puncak perayaan pergantian tahun juga akan dimeriahkan Smellsun, Chockids, Fakedopp, dan jebolan Indonesian Idol Rony Parulian. Seluruhnya akan menyuguhkan penampilan istimewa dalam malam puncak bertajuk “Jakarta Biggest Musical Fireworks”.

Humas Ancol Ariyadi Eko Nugroho mengungkap bahwa mobilitas di kawasan Ancol akan dipermudah demi menciptakan kenyamanan bagi pengunjung.

Dengan tiket masuk Rp30 ribu, pengunjung dapat menggunakan bus Wara Wiwi dan Kereta Sato-Sato untuk berkeliling kawasan Ancol sebelum nantinya menyaksikan pesta kembang api.

"Untuk mobilitas di dalam kawasan Ancol, manajemen telah menyiapkan 76 bus Wara Wiri dan 3 Kereta Sato-Sato yang semua bisa digunakan pengunjung secara gratis," ujar Eko Nugroho dalam siaran persnya, Minggu (31/12/2023).



Selain itu bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, Ancol menerapkan sistem sentral parkir saat perayaan malam Tahun Baru 2024.

Pengunjung yang membawa kendaraan akan langsung diarahkan ke area kantong parkir yang telah disediakan. Kawasan Ancol Taman Impian memiliki kantong parkir yang dapat memuat 8.680 mobil dan 18.400 motor.

Kantong Parkir tersebar di seluruh area mulai dari Sentral Parkir Barat, Dufan, Ecovention & Pasar Seni, Pantai Festival, Pantai Indah, Sentral Parkir Tengah, Sentral Parkir Carnaval dan khusus roda dua akan disediakan sentral parkir Pantai Timur dan Sentral Parkir Danau Monumen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)