Intip Tahun Baruan Enzy Storia di Jepang, Perdana Bersama Suami

Senin, 01 Januari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Intip Tahun Baruan Enzy Storia di Jepang, Perdana Bersama Suami
Enzy Storia dan Molen Kasetra merayakan Tahun Baru di Jepang. Foto/ Instagram.
A A A
JEPANG - Enzy Storia dan Molen Kasetra merayakan Tahun Baru di Jepang. Kebersamaan ini menjadi yang pertama bagi mereka sebagai pasangan suami istri.

Mengutip Instagram @Enzystoria, Enzy dan Molen yang menikah pada 20 Mei 2023 itu terlihat menikmati perjalanan di Jepang.



Salah satu aktivitas seru yang dilakukan Enzy dan Molen di momen Tahun Baru ini, yakni mencicipi sushi langsung dari negara asalnya.

Tidak hanya itu, Enzy dan Molen juga terlihat mengunjungi restoran yang menyajikan jelly yang sangat lucu.

Keduanya memesan satu piring jelly berbentuk anjing yang berwarna putih. Dengan romantis, Enzy dan Molen mencicipi hidangan tersebut berdua. Setelah mencoba menyantap satu sendok jelly, Molen mengangguk-angguk, kemudian memberi review.

“Enggak enak,” kata Molen yang langsung disambut tawa Enzy.

Selanjutnya, Enzy dan Molen melanjutkan perjalanannya di Jepang dengan menyusuri jalanan bersama. Keduanya menelusuri jalanan dengan bahagia. Beberapa kali Molen terlihat memotret sang istri.



Tidak hanya itu, perjalanan ini pun dimanfaatkan Enzy untuk berbelanja. Terlihat dari tangannya yang membawa paper bag orange.

Tidak hanya berdua dengan suami, Enzy juga akan merayakan tahun baru bersama sahabat-sahabatnya tersayang. Sebagaimana diketahui, saat ini Vidi Aldiano, Jessica Mila, dan beberapa kerabat dekat Enzy lainnya juga sedang ada di Jepang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)