Resolusi Zaskia Adya Mecca di 2024, Setop Genosida di Gaza

Minggu, 31 Desember 2023 - 23:08 WIB
loading...
Resolusi Zaskia Adya Mecca di 2024, Setop Genosida di Gaza
Zaskia Mecca membuat resolusi 2024. Dia ingin genosida dihentikan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca membuat resolusi 2024. Istri Hanung Bramantyo ini nampaknya memiliki keinginan yang berbeda.

Dalam unggahan di video reels di akun Instagram miliknya, @zaskiadyamecca, terlihat Zaskia bersama keluarganya, yang satu per satu masuk untuk pose bertumpuk.



Seluruh anggota keluarganya pun kompak menggunakan baju bernuansa abu-abu demi membuat konten ini. Zaskia kemudian menyelipkan resolusinya menyambut 2024.

Sebuah resolusi yang mulia, dia berharap konflik genosida yang menimpa Palestina dapat segera selesai dan muncul keadilan.

“Rasanya ga punya resolusi lain sebesar stop genocide! Palestina harus merdeka! Keadilan tercipta!” tulis Zaskia dalam keterangan video, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (31/12/2023).

Zaskia pun merasa bahagia masih diberikan kesempatan untuk berkumpul dengan sehat bersama keluarga. Ia pun turut mengucap syukur atas segala nikmat yang ia rasakan dalam momen pergantian tahun ini.

Baginya, ini adalah nikmat syukur yang sungguh luar biasa. Hal ini berbanding terbalik dengan penduduk Gaza yang tengah berjuang setiap harinya dan disertai rasa cemas.

“Kita bisa bahagia berkumpul dalam keadaan sehat udah sebuah nikmat yang mahal banget di tengah-tengah saudara di gaza cemas setiap saat setelah 82 hari di dzalimi,” tulisnya lagi.



Sosok Zaskia memang sangat aktif membagikan konten dan menyuarakan keadilan bagi warga Palestina. Hal ini dirasa menjadi salah satu cara kuat yang bisa ia berikan dengan melalui media sosial.

“Yuk sama-sama kita ramaikan #stopgenocide #freepalestine #wecantbesilenced memulai 2024 ini.. Untuk dunia yang lebih baik dan bersahabat,” tulis dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)