Angel Pieters Umumkan Melahirkan Anak Pertama, Ini Namanya

Senin, 01 Januari 2024 - 10:45 WIB
loading...
Angel Pieters Umumkan Melahirkan Anak Pertama, Ini Namanya
Angel Pieters mengumumkan melahirkan anak pertama. Kabar bahagia ini dibagikan artis 26 tahun tersebut melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Angel Pieters
A A A
JAKARTA - Angel Pieters mengumumkan melahirkan anak pertama. Kabar bahagia ini dibagikan artis 26 tahun tersebut melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Angel mengunggah foto anak pertamanya. Tampak bayi mungil itu berkulit merah, dan dibalut dengan kain lembut warna putih.

Sedangkan pada unggahan kedua tampak bayi tersebut menggunakan baju warna biru dengan kerah putih. Jika diperhatikan, anak pertama Angel ini memiliki pipi yang tembam.

Angel pun mengungkap nama anak pertamanya ini. Dia memberikan nama Caspar Arsyanendra Wisesa. Unggahan ini dibagikan penyanyi tersebut tepat pada momen tahun baru, namun dia melahirkan anak pertamanya sejak Selasa, 26 Desember 2023.



Angel Pieters Umumkan Melahirkan Anak Pertama, Ini Namanya

Foto/Instagram Angel Pieters

"The love of my life, Caspar Arsyanendra Wisesa (26/12/23)," tulis Angel dikutip Senin (1/1/2024).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan selamat atas kelahiran anak Angel Pietes yang pertama.

"OMG welcome baby boy," tulis Marion Jola.

"Congratulations," kata Krisdayanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3113 seconds (0.1#10.140)