Ayu Ting Ting Puas Bisa Lewati Pergantian Tahun di Kampung Halaman: Sesuatu yang Berharga

Senin, 01 Januari 2024 - 20:20 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Puas Bisa Lewati Pergantian Tahun di Kampung Halaman: Sesuatu yang Berharga
Ayu Ting Ting melewatkan momen pergantian tahun dengan menghibur warga di kampung halamannya, Depok. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
DEPOK - Ayu Ting Ting melewatkan momen pergantian tahun dengan menghibur warga di kampung halamannya, Depok. Ayu mengguncang panggung Eco Town, Depok, dengan mengajak warga sekitar bergoyang bersamanya.

Sebagai warga asli Depok, Ayu Ting Ting mengaku senang diberi kesempatan membaur dengan warga setempat sambil berjoget ria merayakan malam tahun baru. Kesempatan ini begitu berarti baginya lantaran belum tentu setiap tahun sang pedangdut dapat merayakan tahun baru di kampung halaman kebanggaannya itu.

"Alhamdulillah seneng, seru, heboh. Saya sebagai warga Depok senang bisa menghibur teman-teman yang ada di Depok. Jarang banget, puas bisa tahun baru di kampung sendiri. Sesuatu yang berharga," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (1/1/2024).



Ayu Ting Ting juga sempat menanggapi soal julukan yang disematkan kepadanya dari warga setempat yakni Queen of Depok. Sejak dikenal luas oleh publik, Ayu memang selalu membanggakan daerah asalnya itu.

Hingga saat ini, Ayu Ting Ting dan keluarganya masih menetap di sana. Dia pun mengaku senang jika warga kerap mengaitkan dirinya dengan Kota Depok.

"Senanglah, kan udah dari kecil tinggal di sini," ujarnya.

Menyambut 2024, Ayu Ting Ting masih mengungkapkan harapan yang selalu diutarakannya beberapa tahun belakangan ini. Dia berharap segera bertemu jodoh. Sementara untuk karier di bidang musik, Ayu berharap dapat menggelar konser tunggal.



"Doain aja bisa konser. Doain biar ada jodohnya," ucap artis 31 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting sempat bikin heboh beberapa tahun lalu lantaran mendadak mengumumkan melepas masa lajang dengan menikahi Henry Baskoro Hendarso alias Enji di usia yang cukup muda, yaitu 21 tahun. Pernikahan yang dilangsungkan pada 4 Juli 2013 itu mengejutkan karena dilakukan secara tertutup.

Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan 20 hari. Ayu memutuskan untuk menggugat cerai sang suami saat dirinya berbadan dua.

Telah menjanda selama 10 tahun, Ayu Ting Ting belum menemukan sosok pendamping hidupnya yang baru, meski kerap kali diisukan dekat dengan beberapa pria.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)
pixels