Viral! Penumpang Pesawat Ini bak Kembali ke Masa Lalu, Take Off pada 2024 dan Mendarat di 2023

Senin, 01 Januari 2024 - 21:34 WIB
loading...
Viral! Penumpang Pesawat Ini bak Kembali ke Masa Lalu, Take Off pada 2024 dan Mendarat di 2023
Viral kisah para penumpang pesawat yang merayakan momen pergantian tahun baru sebanyak dua kali. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Perayaan malam tahun baru telah berlangsung di berbagai penjuru dunia. Orang pada umumnya menikmati momen ini sekali dalam setahun.

Namun, baru-baru ini viral kisah para penumpang sebuah pesawat yang justru merayakan momen pergantian tahun baru sebanyak dua kali dalam satu kesempatan. Hal itu lantaran adanya perbedaan waktu antara negara tujuan dengan negara asal mereka terbang.

Dalam postingan yang belakangan viral di media sosial itu, para penumpang pesawat All Nippon Airways NH106 diketahui take off dari Bandara Haneda Tokyo pada Senin (1/1/2024) pukul 01.06 dinihari. Pesawat kemudian mendarat di bandara negara tujuan, yakni Bandara Internasional Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (31/12/2024) sekitar pukul 5 sore.



Bak mundur ke masa lalu, karena perbedaan waktu yang terpaut jauh itu, para penumpang pesawat tersebut secara tidak langsung jadi merayakan pergantian tahun sebanyak dua kali, yakni saat di negara asal dan ketika sampai di negara tujuan.

“Perjalanan waktu mungkin dilakukan! Penumpang dalam penerbangan #NH106 lepas landas dari Tokyo pada tahun 2024 dan akan mendarat di Los Angeles pada tahun 2023 #BackToTheFuture,” tulis akun X @filghtradar24, Senin (1/1/2024).

Postingan tentang para penumpang pesawat yang merayakan pergantian tahun baru dua kali itu lantas viral. Banyak netizen yang dibuat ‘ngakak’ dengan momen langka tersebut. Tidak terkecuali netizen Indonesia. Tidak sedikit yang menyebut para penumpang bak memasuki dimensi alias dunia lain, sehingga seperti kembali ke masa lalu.



“The real kembali ke masa lalu,” celetuk @wi******.

“Kaya mesin waktunya doraemon,” ujar @ad******.

“Datang dari masa depan,” kata @ho*****.

“Ga bisa move on pesawatnya,” timpal @ad*****.

“Ini baru namanya kembali ke masa lalu,” tutur @ce*****.

“Happy new year 2X,” imbuh @id*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)