Andre Taulany Posting Video Main Piano usai Kena Somasi, Sindir Pencipta Lagu Mungkinkah?

Senin, 01 Januari 2024 - 23:50 WIB
loading...
Andre Taulany Posting Video Main Piano usai Kena Somasi, Sindir Pencipta Lagu Mungkinkah?
Andre Taulany mendapat somasi agar tak membawakan lagu hits Mungkinkah. Foto/Instagram Andre Taulany
A A A
JAKARTA - Andre Taulany dan mantan bandnya, Stinky, mendapat somasi agar tak membawakan lagu hits Mungkinkah. Larangan itu diungkapkan oleh pencipta lagu tersebut, Ndank Surahman Hartono.

Ndank yang juga mantan gitaris Stinky menegaskan, terhitung 30 Desember 2023, Andre Taulany dan Stinky tidak boleh membawakan lagu Mungkinkah dalam acara apa pun. Somasi terbuka itu diungkapkan Ndank lewat video yang beredar luas di media sosial.

"Hari ini tanggal 30 Desember 2023 saya membuat video pelarangan terbuka atau somasi untuk diketahui banyak pihak bahwa mulai hari ini saya melarang keras Stinky dan Andre Taulany membawakan lagu karya saya seperti Mungkinkah, Jangan Tutup Dirimu, dan lain-lain," kata Ndank belum lama ini.



Tak lama berselang usai somasi tersebut, Andre Taulany mengunggah video saat dirinya sedang bermain piano. Bukan Andre Taulany namanya jika tak memanfaatkan segala situasi untuk mengundang tawa.

Bukan memainkan piano itu dengan menekan tuts, Andre hanya memainkan jarinya di atas piano yang masih tertutup. Sementara video itu menggunakan backsound lagu Mungkinkah yang tengah menjadi perbincangan hangat lantaran somasi dari pencipta lagu.

"Wooyyyy salah wooyy buka dulu tutup nyaaa," tulis Andre Taulany, dikutip dari akun Instagram @andreastaulany, Senin (1/1/2024).

Karuan netizen langsung menduga kalau video tersebut merupakan sebuah sindiran keras untuk somasi yang dilayangkan untuk Andre. Netizen menduga penyanyi yang kini jadi komedian itu sengaja menyindir secara halus ketimbang adu mulut atau mengeluarkan statement yang memancing kegaduhan.



"Pak haji ini emang selalu halus dalam menyindir," komentar @dims***.

"Awas pak haji kena somasi," ujar @it**.

"Kayaknya ini sindiran," duga @zul**.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)