Titi Kamal Ingin Punya Rumah di Pinggir Pantai untuk Habiskan Masa Tua

Selasa, 02 Januari 2024 - 06:28 WIB
loading...
Titi Kamal Ingin Punya Rumah di Pinggir Pantai untuk Habiskan Masa Tua
Titi Kamal menuliskan harapan dan doa di awal tahun. Salah satu keinginannya ialah memiliki rumah di tepi pantai. Foto/Instagram Titi Kamal
A A A
BALI - Titi Kamal antusias menyambut tahun baru 2024. Di momen liburan awal tahun kali ini, Titi dan sang suami, Christian Sugiono, memutuskan pelesiran ke Bali.

Dalam postingannya, Titi Kamal menuliskan harapan dan doa di awal tahun. Salah satu keinginan artis 42 tahun ini ialah memiliki rumah di tepi pantai.

“Menutup tahun 2023 dengan menghayal bersama suami, semoga suatu saat punya rumah depan laut cantik biru muda begini (harus biru muda , amin),” tulis Titi, dikutip Selasa (2/1/2024).



Unggahan itu memperlihatkan Titi dan Tian tengah berpose bersama dengan pemandangan laut biru nan cantik di kawasan Nusa Lembongan, Bali. Terlihat laut biru muda yang indah dengan cuaca cerah menambah kecantikan pemandangan kala itu.

Tak heran, Titi Kamal jadi begitu mendambakan rumah yang memiliki pemandangan indah seperti di pinggir pantai tersebut. Menurut sang artis, kediaman seperti itu merupakan impiannya saat tua nanti.

Titi pun berdoa agar mimpi dan cita-citanya itu bisa terwujud.

“Menghabiskan masa tua bersama melihat indahnya ciptaan Allah, amin-amin,” ungkap ibu dua anak itu.

“Bismillah semoga kita semua diberikan kesehatan dan kebahagiaan sama orang tercinta ya teman-teman onlineku. Amin,” tambahnya.

Titi Kamal sendiri dikenal sebagai selebritas yang gemar liburan ke tempat-tempat indah dan eksotis, termasuk pantai. Awal Desember lalu, Titi dan keluarga terpantau asyik liburan ke Phuket, Thailand, dan menikmati indahnya laut biru dan pantai yang memukau.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)